Senin, 23 April 2018

Grosir jas laboratorium smk di tangerang

Grosir jas laboratorium smk di tangerang

Selamat datang di Toko D’Raz kami ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di halaman kami. Di sini toko D’Raz akan memberikan kabar gembira untuk anda, khususnya untuk kalian anak SMK yang saat ini membutuhkan jas laboraturium smk, untuk praktek kejuruan atau saat berada di ruang laboratorium, pasti ingin menggunakan Jas Lab yang bagus dan juga keren bukan? Ingin Jas lab berbahan terbaik dan juga berkualitas bukan ? nah tepat sekali anda telah mengunjungi website kami.

Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai perlengkapan kebutuhan, seperti contohnya Jas Laboratorium. kami menjual Jas Lab dengan bahan terbaik dan berkualitas, jahitan yang kuat dan tidak mudah robek, di buat oleh penjahit-penjahit yang berpengalaman pastinya, profesional dan juga handal. kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk kalangan, seperti Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , untuk instansi dan juga umum.

Toko D’Raz kini menjual secara Glosir jas laboraturium untuk anak smk yang harga nya terjangkau dan tidak akan menguras kantong terjangkau. Untuk Kualitas bahan yang kami dipilih dalam pembuatan jas lab, yaitu sudah pasti 100% terbaik dan berkualitas.

Dalam pembuatan jas laboraturium di sini kami menggunakan bahan yang terbaik dan sudah pastinya berkualitas, agar anda percaya terhadap Toko D’Raz di sini kami akan menjelaskan kan bahan-bahan yang kami gunakan, sebagai berikut :

Bahan Driil, Kain drill merupakan kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. bahan driil ini mempunyai beberpa merk yang ada seperti Taipan, Cadillac, twist, verlando, ventura, venozza, American driil dan japan driil.

Kain Oxford

kain yang teksturnya rata tidak seperti kain drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik seperti pixel dalam resolusi gambar. lebih tipis dari kain drill. 

kami menyediakan berbagai ukuran seperti S,M, L dan XL. Untuk warna di sini kami menyediakan warna putih dan sesuai keinginan dan pesanan anda.

Jadi tunggu apa lagi ? ayo buruan pesan Jas lab di toko D’raz, di jamin tidak kecewa, dengan harga yang terjangkau pastinya dan tidak menguras kantong. 

Kami juga menerima pesanan dan menjual di beberapa daerah sekitar daerah Tangerang , Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan, Cengkareng, Serang, Bsd, Serpong, Alam Sutera, Bintaro, Pondok Aren, untuk pengiriman kami cukup cepat dan tidak akan memakan waktu yang lama. 

Ayo segera membeli Jas lab pada Toko D’Raz, harga yang terjangkau dan bahan berkualitas. 
Jika anda ingin memesan dan membeli, anda bisa hubungi Nomor di bawah ini. 

· Wa: 0812-1350-5729
· Tlp: 085814562678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page