Senin, 23 April 2018

Grosir jas laboratorium kimia di jakarta selatan

Grosir jas laboratorium kimia di jakarta selatan



Jas laboratorium kimia di jakarta selatan

Hallo jumpa lagi dengan kami di toko D’raz, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di artikel kami.
Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai perlengkapan kebutuhan anda, seperti contohnya Jas Laboratorium.
Di sini kami menjual Jas Lab dengan bahan terbaik dan berkualitas, jahitan yang kuat dan tidak mudah robek, di buat oleh penjahit-penjahit yang berpengalaman dalam bidang nya, profesional dan juga handal. 
Di sini kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk kalangan, seperti Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , untuk instansi dan juga umum. 

Untuk pemesanan jumlah sedikit kami akan memberikan dengan harga grosir, dan untuk pemesanan jumlah banyak kami akan memberikan potongan harga, dengan bahan yang berkualitas, di buat dengan sablonan atau bordir.
Untuk pembuatan nya kami menggunakan di toko D’raz kami menggunakan bahan  Kain Drill, Kain Oxford
Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.     Kain Twist Drill (serat kecil)
b.    Kain American Drill (serat sedang)
c.     Kain Japan Drill (serat besar)
Untuk warna kami menyediakan warna putih dengan jahitan yang rapih.

Kami juga menyediakan Jas untuk Dokter Lengan Panjang untuk Pria,
Jas Dokter Lengan Panjang untuk Wanita, Jas Dokter Lengan Pendek untuk Pria, Jas Dokter Lengan Pendek untuk Wanita, Jas Lab Lengan Panjang untuk Pria, Jas Lab Lengan Panjang untuk Wanita, Jas Lab Lengan Pendek untuk Pria,
Jas Lab Lengan Pendek Wanita, dan Seragam Rumah Sakit. Di sini kami menyediakan ukuran S,M,L,XL,XXL dan AllSize untuk semua ukuran.
Kami juga menerima pesanan di beberapa daerah sekitar daerah Tangerang , Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan, Cengkareng, Serang, Bsd, Serpong, Alam Sutera, Bintaro, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Jati, Karawang. 
Kegunaan dari jas lab yaitu agar yang memakai terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia yang digunakan. Toko D’Raz menjual dengan harga murah dan terjangkau sesuai dengan bahan yang kami pilih untuk pembuatan jas Lab, selain menjual dengan secara part besar Kami juga melayani pembelian secara satuan/retail dan juga melayani pemesanan untuk di seluruh indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya di toko D’Raz.

Jadi tunggu apa lagi ? ayo buruan pesan Jas lab di toko D’raz, di jamin tidak kecewa, dengan harga yang terjangkau pastinya dan tidak menguras kantong.
Untuk soal jahitan, anda tidak perlu khawatir, karena kami selalu memperhatikan jahitan sebelum menjualnya, Jadi untuk anda yang ingin membeli Jas Laboratorium, anda bisa membeli nya di toko kami. Kami jamin tidak akan mengecewakan anda. Dan jika anda ingin memesan nya, anda bisa menghubungi nomor di bawah ini
                                                    
Telpon : 0838 1436 2678
Whatsapp : 0812 1350 5729




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page