Minggu, 22 April 2018

Grosir jas laboratorium smk

Grosir jas laboratorium smk


Hay semuanya selamat datang di Toko d’Raz.
Salam semuanya dan terimaksih sudah datang ke website kami…

Ada kabar gembira buat kalian anak smk yang membutuhkan jas laboraturium smk yang keren dan kuailitas terbaik. Toko d’Raz kini menjual secara Glosir jas laboraturium untuk anak smk yang murah atau harga terjangkau. Kualitas bahan yang dipilih untuk pembuatan jas lab kami jual kualitasnya 100% terbaik.

Jahitan untuk pembuatan jas lab juga sangat kuat dan rapih.menghasilkan jas laboraturium smk yang sudah tadi kami jelaskan menghasilkan kualitas terbaik. Ukuran bisa disesuaikan dengan keinginan anda seperti S, M, L, XL. Untuk ukuran bisa memesan dengan lengan panjang cowo (S, M, L, XL) lengan pendek cewe (S, M, L, XL) dan untuk cowo lengan panjang (S, M, L, XL), cewe lengan panjang (S, M, L, XL).

Bahan yang digunakan pembuatan jas lab adalah American Driil, warna untuk jas Laboraturium putih. Bagi anda yang ingin membeli kepada kami Toko D’Raz harga kami sudah dijelaskan sangat murah dan terjangkau.


Bahan pembuatan jas laboraturium dengan pilihan terbaik, agar anda yakin akan Toko d’Raz.berikut adalah bahan yang kami pilih untuk pembuatan jas laboraturium smk yang dijual untuk anda di toko d’Raz. 

Bahan Driil, Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. bahan driil ini mempunyai beberpa merk yang ada seperti Taipan, Cadillac, twist, verlando, ventura, venozza, American driil dan japan driil, dari beberpa merk bahan diatas ada beberapa bahan yang sudah mahal dipasaran yaitu Taipan driil dan merk driil, tapi biasanya dari konveksi kami memilih yang tidak terlalu mahal karena bahan juga hampir sama dan tidak kalah bagus dengan bahan Taipan atau Merk driil, nah kami juga memeiliki daftar beberapa bahan berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.       Kain Twist Drill (serat kecil)
b.       Kain American Drill (serat sedang)
c.       Kain Japan Drill (serat besar)

Nah tadi sudah dijelaskan akan bahan, ukuran dan warna pembuatan jas laboraturim. jadi jangan kawatir tentang jas lab yang kami jual dengan harga murah. karena harga murah tapi kualitas sudah terjamin, tidak akan menggunakan kualitas yang buruk.

Toko d’Raz juga menjual diberbagai wilayah,pengiriman kami cukup cepat tidak akan memakan waktu lama. segera membeli pada kami secara glosir untuk anak murid anda dijamin terbaik.

Jika anda ingin membeli kepada toko d’Raz anda bisa menghubungi kami dengan no dibawah ini:
·         Wa: 0812-1350-5729
·         Tlp: 085814562678

segera hubungi dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page