Senin, 23 April 2018

Grosir jas laboratorium kimia di tangerang


Grosir jas laboratorium kimia di tangerang

Selamat datang di toko D’RAZ. . .

Jika anda sedang mencari jas Laboratorium yang bagus dan berkualitas. Apa lagi untuk anda yang bersekolah jurusan IPA, pasti butuh dong jas Laboratorium untuk kegiatan praktek kalian Tapi kalian bingung ingin mecari konveksi toko yang menjual jas laboratorium sesuai yang kalian inginkan, untuk itu kalian tidak salah telah membaca artiel kami. Karena di konveksi kami yaitu toko D’RAZ adalah salah satu konveksi yang terletak di daerah tangerang dengan jangkauan pemesanan hingga seluruh indonesia, seperti di
·         Jakarta Pusat
·         Jakarta Barat
·         Jakarta Selatan
·         Jakarta Timur
·         Jakarta Utara
·         Kota Bogor
·         Kota Tangrang
·         Kota Tangerang Selatan
·        Kota Bekasi
·        Sumatera
·        Kalimantan
·        Selawesi
·        Bali
jadi untuk kalian yang berada di luar pulau jawa tidak perlu khawatir untuk memesan jas laboratorium di mana? Anda bisa mencari nya di toko kami. Di jamin memuaskan anda. Jas laboratorium berfungsi untuk menjaga baju agar tidak terkena noda saat kita melakukan menguji cobaan dalam laboratorium. Toko kami menjual jas laboratorium lengan panjang dan pendek. Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan anda, Ukuran nya S, M, L dan XL, dan ukuran XXL.



 Bahan yang kami pakai adalah bahan American Drill, Taipan Dill, Japan Drill yang mana bahan bahan tersebut memiliki kelebihaan masing masing seperti bahan yang haus, lembut, sejuk, dan pastinya sangat nyaman jika di pakai.
Tunggu apa lagi pesan sekarang agar praktek anda bisa berjalan dengan lancar dan pastinya baju anda tetap bersih dari noda noda zat kimia.
Dan jika anda ingin memesan nya, anda bisa menghubungi di

Telpon : 0838 1436 2678
Whatsapp : 0812 1350 5729

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page