Senin, 16 Juli 2018

harga baju laboratorium 0812-1350-5729

harga  baju laboratorium 0812-1350-5729



Jas laboraturium sangat penting untuk perlidungan pada saat anda melakukan pratik saat didalam laboraturium, makanya anda pasti membutuhkan jas laboraturium kan untuk tugas laboraturium khusunya untuk yang bekerja di dalam ruangan laboraturium.
Bahan-bahan yang kami gunakan dalam pembuatan Jas Lab sebagai berikut :
Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi seperti:

1.     American Dril adalah jenis kain drill yang memiliki serat sedang. Kain ini memiliki karakter dengan permukaan kain yang lembut dan tekstur halus. Jenis kain American Drill ini terbuat dari katun dan polyester. Dapat menyerap air dengan baik dan nyaman saat di gunakan.
2.     Japan Drill Adalah Jenis Kain Dill yang memiliki serat besar. Jenis kain ini memiliki tekstur lebih kuat dan tebal di bandingkan jenis kain Drill Lain nya. Kain Japan Drill ini merupakan kain yang paling populer untuk pembuatan seragam kerja khusus nya seragam kerja lapangan.
3.     Taipan Drill adalah bahan yang memiliki campuran komposisi polyester dan cotton dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bisa di pakai tetap dingin. Jenis kain ini mempunyai serat yang sama dengan Oxford dan bahan nya lebih halus. Kain Taipan Drill ini biasa nya di gunakan untuk pembuatan seragam kerja.

Bahan yang kami gunakan bukan hanya itu saja tetapi masih banyak lagi yang tersedia di Toko D’Raz. Dan jika anda ingin membuat dari bahan lain sesuai keinginan anda, itupun bisa di lakukan di toko D’Raz, anda bisa membuat jas labnya di kami dan kebetulan kami juga menyediakan jasa pembuatan jas lab. Untuk soal warna, kami memakai warna putih,tetapi jika anda menginginkan warna lain juga bisa pesan di kami, karena kami pun menyediakan nya. model yang kami pakai begitu banyak dan bervariasi, jika anda ingin tau lebih lanjut bisa Hubungi Nomor di bawah ini :

Telpon : 0838 1436 2678
Whatsapp : 0812 1350 5729

Jadi tunggu apa lagi ? ayo buruan pesan Jas lab di toko D’raz, di jamin tidak kecewa, dengan harga yang terjangkau pastinya dan tidak menguras kantong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page