Senin, 16 Juli 2018

harga baju laboratorium di jakarta 0812-1350-5729

harga  baju laboratorium  di jakarta 0812-1350-5729


harga  baju laboratorium,Selamat datang di website kami, kami ucapkan terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke wabsite kami.


Toko Draz merupakan toko yang menjual dan menerima pesanan Jas Laboratorium dengan bahan terbaik dan juga berkualitas tinggi. Disini kami akan menawarkan produk terbaru kami yaitu Jas Laboratorium.


Toko Draz bertempat di daerah Tangerang dan sudah berdiri beberapa tahun, kami menjual Jas Lab dan perlengkapan lainnya. Toko Draz mulai beroperasi dari hari senin-sabtu, mulai pukul 08;00 – 17;00, kecuali hari libur dan tanggal merah.


Kami menjual Jas Lab dengan bahan terbaik dan berkualitas, jahitan yang kuat dan tidak mudah robek, di buat oleh tenaga penjahit yang sudah pasti berpengalaman, profesional dan handal.


Di sini kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk kalangan, seperti Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , untuk instansi dan juga umum.


Di sini kami menjual dengan bentuk sudah jadi Jas Lab, untuk soal bahan-bahan di sini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun, bordir dan lain sebagainya, karena masih banyak lagi bahan yang kami pakai dalam pembuatan Jas Lab, untuk lebih jelas dan lengkap nya anda bisa tanyakan langsung ke costumer service kami, untuk warna kami menggunakan warna putih. kami hadirkan Harga Baju Laboratorium dengan harga yang berasaing dan kualitas terbaik


Jas Lab biasanya di gunakan untuk mereka yang beraktivitas di ruang laboratorium. Kami menjual Jas Laboratorium lengan Pendek maupun lengan panjang, di buat dengan menggunakan bahan yang berkualitas baik dan tinggi, nyaman saat di gunakan di ruang khusus laboratorium, biasanya Jas lab di pakai oleh seorang  Mahasiswa Farmasi, mahasiswa, sekolah tinggi ilmu kesehatan, dosen, Kedokteran, Rumah Sakit dan Klinik.


Untuk soal harga anda jangan khawatir karena toko Draz memberikan harga yang terjangkau dan pastinya kualitas tetap nomor satu. 


Dan untuk anda yang ingin melihat secara langsung dan mengunjungi toko Draz anda bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di jalan kasuari raya no. 6 kel. Cipadu Jaya kec. Larangan kota Tangerang.


Jika anda berminat dan ingin memesannya anda bisa hubungi nomor di bawah ini  Costumer D’raz, :


( WA )0812-1350-5729

(tlp )085814562678


Ayooo, buruan beli Jas Lab di Toko Draz, dengan bahan yang bekualitas dan harga terjangkau.

Terimakasih sudah berkunjung ke artikel kami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page