Senin, 03 September 2018

Jual Baju laboratorium Murah Bekasi 0812-1350-5729

Jual Baju laboratorium Murah Bekasi 0812-1350-5729 

Untuk kalian yang sedang mencari jas laboratorium yang berkualitas terbaik dan berkualitas anda bisa mencari nya di toko D’RAZ di jamin kualitas nya bagus dan memuaskan anda. Jas laboraturium sangat penting untuk perlidungan pada saat anda melakukan pratik saat didalam laboraturium, makanya anda pasti membutuhkan jas laboraturium kan untuk tugas laboraturium khusunya untuk yang bekerja di dalam ruangan laboraturium.
Di sini kami akan menjelaskan bahan-bahan yang terdapat di Toko D’Raz
Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi seperti:

1.     American Dril adalah jenis kain drill yang memiliki serat sedang. Kain ini memiliki karakter dengan permukaan kain yang lembut dan tekstur halus. Jenis kain American Drill ini terbuat dari katun dan polyester. Dapat menyerap air dengan baik dan nyaman saat di gunakan.
2.     Japan Drill Adalah Jenis Kain Dill yang memiliki serat besar. Jenis kain ini memiliki tekstur lebih kuat dan tebal di bandingkan jenis kain Drill Lain nya. Kain Japan Drill ini merupakan kain yang paling populer untuk pembuatan seragam kerja khusus nya seragam kerja lapangan.
3.     Taipan Drill adalah bahan yang memiliki campuran komposisi polyester dan cotton dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bisa di pakai tetap dingin. Jenis kain ini mempunyai serat yang sama dengan Oxford dan bahan nya lebih halus. Kain Taipan Drill ini biasa nya di gunakan untuk pembuatan seragam kerja.

Toko D’RAZ memiliki dua jenis model yang kami produksi yaitu , model lengan panjang dan lengan pendek, untuk itu anda tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan anda seperti apa.
Untuk ukuran nya kami tersedia ukuran S, M, L, XL, XXL, dan XXXL. Dan tenang Kami juga menerima pembelian secara satuan dan untuk pembelian grosir harga nya lebih murah di bandingkan dengan harga satuan.
Ayooo cepat beli Jas Lab di toko D’Raz kami, sudah pasti terbaik bahannya, terbaik kualitasnya dan terbaik pula harga nya.
Pengiriman yang kami lakukan tidak akan membuat anda menunggu lama dan tidak akan mengecewakan anda.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di
Telpon : 083814362678
Whatsapp : 081213505729

http://toko-draz.com/
http://www.jaslaboratorium.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page