Senin, 03 September 2018

Jual Baju laboratorium Murah Jakarta 0812-1350-5729


Jual Baju laboratorium Murah Jakarta 0812-1350-5729

Jas Laboratorium
Selamat datang di Toko D’RAZ kabar gembira untuk kalian semua yang saat ini sedang mencari jas lab untuk jenjang SMK maupun jas lab untuk jenjang perguruan tinggi. Karena disini Toko D’RAZ menyediakan Jas laboratorium dengan kualitas terbaik. Pada kesempatan kali ini tepat sekali anda telah mengunjungi website kami. Disini kami siap membantu anda untuk mencari perlengkapan  kebutuhan seperti Jas Laboratorium.



Jas Laboratorium adalah jenis perlengkapan pelindung diri untuk kegiatan di laboratorium sehingga dapat berperan sebagai alat pelindung diri. Disini Toko D’DRAZ menjual Jas laboratorium dengan bentuk yang sudah jadi atau jas lab siap digunakan, untuk bahan disini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun dan lain sebagainya untuk info lebih lengkap seputar jas lab ini silahkan anda tanyakan pada customer service kami.

Apakah kalian ingin mencari Jas Laboratorium di Jakarta selatan dengan kualitas terbaik? Semua tersedia di Toko D’RAZ. Toko D’RAZ adalah sebuah konveksi yang memproduksi, menerima dan menjual segala macam jahitan mulai dari jas lab, jaket almamater, dan masih banyak lagi.
Toko D’RAZ ini menyediakan Jas laboratorium yang berguna untuk melindungi diri anda pada saat melakukan praktikum di laboratorium. Jas lab ini biasanya digunakan untuk praktikum IPA (SD,SMP,SMA) seperti praktikum kimia, praktikum biologi, praktikum fisika dan juga digunakan untuk mahasiswa jurusan kimia, biologi, fisika, kehutanan, kedokteran gigi, kedokteran umum, kedokteran hewan, stikes dan fakultas kesehatan yang lain. Toko D’RAZ menyediakan jas lab dengan dua model yaitu lengan pendek dam juga lengan panjang. Jas lab ini cocok digunakan untuk siswa maupun mahasiswa yang ingin melakukan penelitian diluar lab maupun yang ingin melakukan praktikum di dalam laboratorium.

Untuk itu tunggu apalagi? Pesan jas lab di Toko D’RAZ sekarang juga jangan sampai kehabisan yaa
Jangan sampai anda malu bertanya karena hal yang paling kami utamakan adalah konsumen, kami jamin pelayanan di Toko D’RAZ tidak akan mengecewakan anda.
Jika anda berminat silahkan kontak customer kami :
( WA )0812-1350-5729
(tlp.)085814562678

http://toko-draz.com/
http://www.jaslaboratorium.net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page