Sabtu, 01 Desember 2018

Buat Baju Laboratorium Mahasiswa

Selamat Datang...
Kami Menjuan jas lab murah di Tangerang. Harga murah dan kualitas terbaik dan berbahan yang nyaman di gunakan. Di buat dengan tenaga penjahit yang sudah berpengalaman, menghasilkan Jas Lab yang berkualitas tinggi. Dan kuat jahitannya. Anda bisa liat produk kami. Bahan Jas lab dengan bahan katun dan bordir.

Kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan, Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , Untuk instansi dan umum.
Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail dan juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya.


Dari sekian banyak bahan yang ada kami disini hanya menggunakan 2 jenis bahan saja untuk pembuatan jas lab apapun. Yaitu:

1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
Berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.     Kain Twist Drill (serat kecil)
b.    Kain American Drill (serat sedang)
c.     Kain Japan Drill (serat besar)


2. Kain Oxford
Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan    titik-titik seperti pixel  dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill. Merk  nya bermacam-macam misalnya Sari  Warna, Japan Tropical. Semakin banyak komposisi  bahan cottonnya seperti pada Japan Tropical, maka semakin comfort dipakai.

Kami memproduksi  jas laboratorium lengan panjang / pendek.

-  Jahitan Standar Toko
- Tersedia warna putih atau warna lain sesuai permintaan Ukuran : S, M, L dan XL, untuk ukuran XXL
- Bisa untuk Jas Lab SD, SMP,SMU/SMK, D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman.
- Bisa ditambahkan logo sesuai permintaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page