Minggu, 02 Desember 2018

0812 1350 5729 Grosir Jas laboratorium Mahasiswa


Jual Jas Lab Satuan dan Grosir

Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri dari (APD) yang wajib digunakan oleh para pekerja lingkungan laboratorium.
Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat kontaminan yang berbahaya.
disini kami menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.
2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.
kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SMP, SMA, Universitas, atau lembaga riset dan kedokteran.
Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/retail
Kami menyediakan jas lab dengan warna kain putih dengan ukuran mulai dari S – XL.
Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model jas lab yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.
Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.
Expedisi yang biasa kami pakai : JNE, J&T, Tiki, Mex cargo dan Indah cargo







Jas Laboratorium atau jas lab biasanya digunakan untuk melindungi diri dari percikan bahan kimia oleh para pekerja di laboratorium
Jas lab pada umumnya berbahan dasar kain drill dan berwarna putih, biasanya jas lab memiliki 2 model yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek.
Kami menawarkan jasa pembuatan jas laboratorium sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu kami juga menyediakan jas lab ready stock yang dapat dibeli satuan atau grosir.
Untuk jas lab yang kami tawarkan memiliki 2 jenis bahan, yaitu :
1. Bahan Drill
Bahan drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Bahan ini umumnya digunakan untuk, seragam kerja, jas almamater, jaket almamater, dan jas laboratorium.
2. Bahan Oxford
Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.
kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SMP, SMA, Universitas dan lain-lain.
Dan kami juga melayani pesanan dari seluruh daerah di Indonesia, dengan pengiriman melalui cargo terpercaya.
Jadi tunggu apa lagi ?
Segera hubungi kontak yang tertera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page