Minggu, 30 Desember 2018

0812 1350 5729 Jas Laboratorium Di Jakarta

0812 1350 5729 Jas Laboratorium Di Jakarta

Jumpa lagi dengan Toko d’Raz dengan artikel keren,
Selamat datang..

Dalam Profesi yang menggunakan jas lab mempunyai banyak peranan atau yang terkait dengan laboraturium seperti  kedokteran, farmasi, kimiawan sampai dengan SMA biologi. Jas lab ini bukan hanya untuk pakaian / Style sembarangan, namun jas lab ini atribut yang mempunyai peranannya yakni ada Jas Lab untuk umum yang dapat digunakan berkali-kali , ada juga Jas Lab yang digunakan untuk sekali pakai.

Bagi kalian yang sudah ingin membeli jas Lab. Kalian sudah tepat membaca artikel kami karena kami memberikan solusi untuk anda. Jas laboraturium kimia murah di jakarta.



Yang membutuhkan jas laboraturium dengan kualitas terbaik dan beda dengan yang lainnya, kami menjual jas laboraturium kimia dijakarta. Untuk jahitanya sangat kuat,rapih dijamin menghasilkan jas laboraturium yang baik. Ukuran bisa disesuaikan dengan keinginan anda seperti S, M, L, XL.

Bahan yang digunakan ada 2 jenis, yaitu oxfrod dan American Driil, warna untuk jas Laboraturium yang kami sediakan adalah berwarna putih, jahitan sudah dijelaskan sangat rapih dan kuat karena para penjahit yang profesional.

Nah tadi sudah dijelaskan akan bahan, ukuran dan warna pembuatan jas laboraturim. jadi jangan kawatir tentang jas lab yang kami jual dengan harga murah. karena harga murah tapi sudah terjamin pembuatan dan bahan berkualitas terbaik.

Bahan pembuatan jas laboraturium dengan pilihan terbaik, agar anda yakin akan Toko d’Raz.
Bahan Driil, Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. bahan driil ini mempunyai beberpa merk yang ada seperti Taipan, Cadillac, twist, verlando, ventura, venozza, American driil dan japan driil, dari beberpa merk bahan diatas ada beberapa bahan yang sudah mahal dipasaran yaitu Taipan driil dan merk driil, tapi biasanya dari konveksi kami memilih yang tidak terlalu mahal karena bahan juga hampir sama dan tidak kalah bagus dengan bahan Taipan atau Merk driil.

Nah kami juga memeiliki daftar beberapa bahan berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a.       Kain Twist Drill (serat kecil)
b.       Kain American Drill (serat sedang)
c.       Kain Japan Drill (serat besar)

Kami sudah jelaskan kualitas bahan yang kami pilih untuk pembuatan jas laboraturium jadi bagi anda jangan kawatir untuk membeli jas lab di Toko d’Raz.

Selain kami menjual didaerah Jakarta, toko d’Raz juga menjual diberbagai wilayah,pengiriman kami cukup cepat tidak akan memakan waktu lama. segera membeli pada kami dengan part besar atau grosir siap jual. anda ingin membeli bisa hubungi kami
Telepon/Wa : 0812-1350-5729

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page