Minggu, 30 Desember 2018

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Di Jakarta

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Di Jakarta

Toko Draz tempat pembuatan jas lab, akan memperkenalkan kepada kalian salah satu produk andalan kami yaitu jas laboratorium atau jas lab. Seperti yang kita tau bahwa jas lab adalah sebuah alat pelindung diri yang digunakan oleh para pekerja di laboratorium. Jas lab ini berfungsi untuk melindungi para pekerja laboratorium dari percikan zat-zat kimia dan lain-lain



Konveksi Jas Laboratorium Di Jakarta Toko Draz, disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu jas lab dengan model lengan panjang dan jas lab dengan model lengan pendek. Dari 2 model jas lab yang kami tawarkan ini, kami juga menggunakan 2 jenis bahan, yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

Toko Draz, bahan yang kami gunakan berkualitas tinggi, sehingga nyaman pada saat digunakan,  untuk jahitan jangan diragukan lagi. jas lab toko draz dikerjakan oleh tenaga jahit yang handal dan profesional, sehingga jahitan yang dihasilkan bagus dan rapih. untuk harga dijamin murah dan anda tidak akan menyesal.

Selain sebagai Konveksi Jas Laboratorium Di Jakarta Toko Draz, juga melayani pembelian satuan ataupun grosir. Jika mau buat custom dengan warna selain putih juga bisaaa, ditambah dengan logo juga bisaaa...

Toko Draz juga melayani pesanan dari seluruh indonesia. dengan pengiriman menggunakan cargo terpercaya.
Informasi dan Pemesanan :
Telepon/WA : 0812 1350 5729

0812 1350 5729 Konveksi Jas Laboratorium Di Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page