Kamis, 06 Desember 2018

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium


Toko Draz merupakan salah satu toko pakaian yang bergerak dibidang produksi Jas labolatorium. Ditoko Draz ini, Anda bisa memesan jas labolatorium sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga menjual jas labolatorium dengan berbagai jenis ukuran, warna, harga dan desainnya. Untuk lebih lanjut silahkan simak artikel berikut ini.

Jas labolatorium merupakan salah satu jenis pakaian yang wajib digunakan ketika akan melakukan sebuah penelitian atau eksperimen di dalam sebuah ruangan labolatorium. Jas labolatorium sendiri sudah memiliki standarisasi sesuai dengan kegunaannya. Umumnya jas labolatorium ini berwarna putih polos dan memiliki beberapa buah saku, untuk mempermudah menaruh alat labolatorium pada saat melakukan penelitian atau eksperimen. Di toko Draz ini, kami memiliki banyak spesifikasi mengenai jas labolatorium yang kami produksi.

jas labolatorium terbaik



Berikut adalah spsifikasi ja labolatorium toko Draz :
         1. Menggunakan dua bahan terbaik yaitu, bahan Drill dan Oxford. Kedua bahan ini memiliki kualitas yang sangat baik untuk jas labolatorium. Memiliki beberapa perbedaan diantara kedua bahan ini. Bahan Drill mempunya tekstur halus dan berbentuk diagonal atau garis, bahan Drill juga memiliki keunggulan yaitu tidak mudah berbulu dan bahan yang sering digunakan untuk seragam kerja, jaket dan almamater. Sedangkan untuk bahan Oxford sendiri lebih tipis sedikit dibandingan dengan bahan Drill, bahan Oxford mempunyai tekstur halus dan berbentuk titik-titik. Kedua bahan ini sangat nyaman dan tidak panas ketika digunakan.

       2.  Di Toko Draz untuk model jas labolatorium memiliki dua model, yaitu model lengan panjang dan model pendek. Sehingga sangat bisa menyesuaikan pilihan Anda.
      
       3. Jas labolatorium toko Draz,terdapat tiga buah saku. Satu saku terletak di depan dada, dan dua saku terletak didepan bawah. Kegunaan ketiga saku ini sangat penting untuk sebagai tempat peralatan eksperimen.

      4. Dibagian depan terdapat lima buah kancing dengan warna senada, sehingga membuat penampilan menjadi lebih rapi.

     5. Untuk kualitas jahitan sangat rapi, tidak renggang dan kuat. Sehingga sangat aman dan nyaman digunakan. 

Itulah spesifikasi jas labolatorium yang ready di toko Draz kami. Hanya hubungi customer kami, transaksi, bisa langsung kami kirim ke tempat tujuan Anda. Kami memiliki jasa ekspedisi yang sangat terpercaya, sehingga orderan Anda pun sampai tujuan dengan selamat.

Yuk, order jas labolatorium sekarang juga.

Order ?
Hubungi Contac Person :
WA  : 0812-1350-5729/0858-1456-2678






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page