Jumat, 07 Desember 2018

Konveksi Baju laboratorium 0812-1350-5729

Konveksi  Baju laboratorium 0812-1350-5729




Jas labolatorium adalah salah satu pakaian yang wajib digunakan untuk sebuah penelitian/eksperimen di sebuah ruang labolatorium. Jas labolatorium ini merupakan salah satu Alat pelindung Diri (APD), yang fungsinya untuk melindungi tubuh dari paparan atau percikan bahan kimia yang sangat berbahaya.
Jas labolatorium ini biasanya digunakan oleh anak sekolah, mahasiswa, peneliti, kedokteran dan juga lembaga.

Ditoko Draz ini kami menjual jas labolatorium sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdiri dari dua jenis bahan yaitu bahan Drill dan bahan Oxford, yang sangat nyaman ketika digunakan. Kedua bahan tersebut memiliki kesamaan yaitu lembut, tidak gerah saat digunakan dan juga tidak berbulu ketika dicuci. Tetapi untuk perbedaan kedua bahan itu terletak di tekstur,bahan drill memiliki tekstur berbentuk diagonal atau garis-garis sedangkan bahan oxford memiliki tekstur berbentuk titik-titik. Bahan Drill lebih tebal dibandingkan dengan bahan oxford, tetapi untuk kenyamanan pemakaian kedua bahan tersebut sama-sama nyaman dan harga lebih mahal di bahan Drill.

Konveksi  Baju laboratorium di jakarta


Untuk ukuran kami menggunakan ukuran standar, yaitu size S-XL dan juga memiliki ukuran diatas standar seperti XXL-5L. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekecilan atau kebesaran, karena bisa menyesuaikan dengan tubuh Anda. Bisa pemesanan custom juga yaitu untuk pemesanan minimal order loh, jadi buat Anda yang ingin kompakan jas labolatoritum praktikum bisa order dikami. Untuk model jas labolatorium kami memiliki dua model yaitu lengan pendek dan lengan panjang, terdapat tiga buah saku di bagian depan dan lima buah kancing. Sehingga membuat penampilan Anda semakin terlihat rapi dan sangat nyaman.

Kualitas bahan terbaik tentunya kualitas jahitan pun sangat terbia, jahitan sangat rapi, tidak renggang, menyesuaikan pola dan sesuai dengan bentuk tubuh atau tidak datar. Menggunakan material yang berkualitas tinggi, sehingga kualitas bahan, jahitan, saku, kancing, kerah, benang sangat rapi.  

Untuk harga kami memberikan yang sangat terbaik, dan keuntungan order ditempat kami adalah Anda bisa mendapatkan potongan harga atau diskon besar-besaran. Selain itu pengirimanpun melalui jasa ekspedisi terpercaya. Pemesanan cepat dan pengiriman pun sangat cepat.

Yuk, order jas labolatorium sekarang juga.

Order :
WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page