Rabu, 19 Desember 2018

0858-1456-2678 Konveksi Baju Laboratorium Kimia

0858-1456-2678 Konveksi Baju Laboratorium Kimia

Konveksi Baju Laboratorium Kimia Toko Draz,  apakah Anda sedang mencari Jas Lab dengan standar kualitas terbaik ? Jika iya, Anda  cocok sekali mengunjungi artikel kami. Sebelum membicarakan mengenai jas lab tersendiri, apakah Anda tahu apakah itu jas lab ? Jas lab merupakan sebuah pakaian pelindung atau biasa disebu Alat Proteksi Diri (APD) yang digunakan untuk melindungi tubuh dari cairan atau benda-benda pada saat praktikum.Biasanya jas laboratorium digunakan untuk melakukan kegiatan praktikum atau suatu penelitian. Dengan menggunakan jas laboratorium, keamanan kinerja akan terjaga dengan maksimal. Toko Draz memberikan penawaran terbaik untuk jas laboratorium, untuk lebih jelasnya berikut model spesifikasi jas laboratorium Toko Draz. 

Jenis bahan Jas Lab apa yang digunakan Toko DRAZ ?
Konveksi Baju Laboratorium Kimia Toko Draz, menjual jas lab dengan menggunakan dua bahan yang berbeda  dan terbaik. Untuk bahan kami menggunakan bahan Oxford dan bahan American Driil. Bahan Oxford adalah bahan yang biasa digunakan untuk jas lab karena terbuat dari kain katun dan sedikit campuran tetoron, bentuk jahitan dari bahan oxford itu tersendiri dibuat penyilangan dua benang sehingga membentuk atau terlihat semacam tekstur titik-titik. Bahan Oxford sangat nyaman dan enak dipakai  karena tidak panas ,dan untuk bahan Oxford tersendiri cukup kuat, sehingga tidak mudah robek. Selain bahan oxford jas lab juga biasa menggunakan bahan American Driil, bahan American Driil ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan bahan Oxford, karena bahan American Drill ini memiliki tekstur miring atau diagonal dan memiliki jahitan benag yang sangat kuat, untuk bahan American Driil biasa terbuat dari katun maupun bahan polyester. Bahan American Driil tersendiri lebih tebal dibandingan dengan bahan oxford, ketika digunakan bahan American Drill tersendiri sangat nyaman dan tidak panas.

Konveksi  Baju laboratorium kimia

Bagaimana Model dan Spesifikasi Jas lab di Toko DRAZ ?
Konveksi Baju Laboratorium Kimia Toko Draz,  menyediakan stock jas lab dengan kulaitas model dan spesifikasi standar yang umumnya digunakan untuk praktikum. Di Toko DRAZ sendiri, model yang kami miliki terdiri dari tiga warna, yaitu putih, biru dongker dan hijau. Untuk model lengannya kami miliki dua model, yaitu lengan pendek dan lengan panjang, untuk jas lab nya sendiri tunic kebawah/panjang selutut seperti model jas lab pada umumnya. 

Jenis Ukuran Jas Lab  apa yang digunakan Toko DRAZ ?
Di Toko DRAZ, Anda bisa memilih ukuran jas lab sesuai kebutuhan Anda. Karena Toko DRAZ memiliki ukuran standar S-XL dan juga ukuran diatas XL, seperti 2XL, 3XL, 4XL dan 5 XL. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekecilan atau kebesaran. Sehingga sangat pas dan cocok ketika Anda gunakan.

Konveksi Baju Laboratorium Kimia Toko Draz,  Untuk Anda yang sedang mencari jas lab dengan kualitas dan harga terbaik, bisa langsung menghubungi CS kami. Hanya pesan-bayar-kirim, praktikum dan kegiatan Anda pun menjadi lebih mudah. 

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
0812-1350-5729/0812-1907-4979

0858-1456-2678 Konveksi Baju Laboratorium Kimia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page