Selasa, 18 Desember 2018

Konveksi jas lab 0858-1456-2678

Konveksi  jas lab 0858-1456-2678


Konveksi  jas lab, laboratorium adalah atribut penting bagi pekerja yang beraktivitas dalam ruangan laboratorium, baik laki-laki maupun perempuan, dengan mamakainya dapat membuat Anda lebih terlindungi dari resiko bahaya didalam ruangan jas laboratorium. Jika Anda sedang mencari jas laboratorium yag sudah standar dalam penggunaannya, Anda tepat sekali berkunjung di website kami. Toko Draz merupakan sebuah toko pakaian yang menjual berbagai macam jenis pakaian, salah satunya ialah jas laboratorium. 
Mengapa jas laboratorium perlu digunakan dalam kegiatan di dalam ruangan jas laboratorium ?              Berikut fungsi jas laboratorium antara lain :

1. Melindungi Tubuh dari Cairan Kimia
Fungsi jas laboratorium salah satunya adalah untuk melindungi tubuh dari berbagai macam cairan dan bahan kimia yang sangat berbahaya. Terutama ketika berada dalam ruangan laboratorium kimia. Banyak jenis bahan kimia yang bisa mengenai tubuh saat melakukan pengujian dalam laboratorium, karena itu menggunakan jas laboratorium sangat diwajibkan.
2. Melindungi tubuh dari Kontaminasi
Didalam ruangan laboratorium banyak sekali melakukan kegitan eksperimen atau percobaan. Sperti pengujian virus, bakteri, penyakit dan lainnya. Ketika Anda menggunakan jas laboratorium ini akan melindungi tubuh Anda dan pakaian Anda, sehingga tidak mudah tertular pada jenis objek yang sedang diteliti.
3. Melindungi Pakaian dari Noda Kotoran
Kegunaan utama jas laboratorium ialah melindung pakaian yang kita gunakan dari noda kotoran, terutama cairan kimia yang bersifat asam, biasanya dapat cepat merusak permukaan pakaian yang kita gunakan.
4. Melindungi tubuh dari Percikan Api
Pada beberapa aktivitas di ruangan laboratorium, hal yang pasti diwajibkan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Misalnya percikan api, gunakan jas laboratorium yang sedikit longgar dan nyaman saat digunakan. Fungsinya ialah memudahkan pengguna untuk membukanya.
Konveksi  jas lab 0858-1456-2678 di jakarta

Konveksi  jas lab, Begitu banyak ya ternyata fungsi dari jas laboratorium itu sendiri.Karena sudah sesuai dengan aturan, jika berada di lingkungan ruang laboratorium wajib menggunakan jas laboratorium. Untuk itu Anda harus mempersiapkan dan memilih jas lab yang berkualitas serta nyaman dipakai, perlu mendapatkan perhatian khusus.
Konveksi  jas lab, Toko Draz siap menerima pemesanan dan pelayanan dari Anda untuk jas laboratorium, menggunakan bahan yang terbaik membuat nyaman dan tidak panas ketika digunakan. Kami Toko Draz juga memberikan harga terbaik bagi Anda yang memesan grosiran atau jumlah yang banyak.

Untuk Informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
0812-1350-5729/0812-1907-4979

Konveksi  jas lab 0858-1456-2678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page