Senin, 17 Desember 2018

Konveksi jas lab praktikum 0858-1456-2678

Konveksi  jas lab praktikum  0858-1456-2678



Konveksi jas lab praktikum Toko Draz merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam pembuatan jas laboratorium, dimana Toko Draz tersendiri membuat berbagai jenis baju atau seragam seperti baji jas laboratorium, baju oka, jas dokter dan lainnya. Toko Draz telah dikenal oleh masyarakat luas karena produk konveksi kami sangat terkenal. Harga terbaik dan kualitas bermutu tinggi, merupakan ciri khas dari Toko Draz ini. Dalam proses produksi kami memiliki tin yang sangat handal dan professional. Hasil pakaian yang sangat rapi dan kuat, karena tujuan kami ialah mengutamakan kepuasaan konsumen dalam memesan produksi di Toko Draz. 

Konveksi jas lab praktikum Toko Draz  kimia dapat dibedakan menjadi dua macam, yaitu jas laboratorium yang hanya bisa digunakan satu kali dan juga yang bisa digunkan lebih dari sekali atau berulang-ulang pemakaian. Perbedaannya yaitu jas laboratorium yang sekali pakai digunakan untuk diruangan laboratorium biologi yang khusus menganalisis untuk praktikum hewan dan binatang. Sedangkan jas laboratorium yang dapat dipakai berkali-kai yaitu biasa digunakan untuk di ruangan laboratorium kimia umum yang biasanya berada di sekolah-sekolah dan juga universitas. Jas  ini biasanya berwarna putih polos dan dapat digunakan bertahun-tahun, namun jika sudah lama akan rapuh karena terkena cairan asam kimia.

Konveksi  jas lab praktikum


Jika Anda sedang mencari jas laboratorium yang dapat digunakan untuk multifungsi, seperti praktikum di ruang laboratorium kimia, laboratorium fisika, laboratorium biologi, analisis dan lainnya. Anda bisa menghubungi Toko Draz segera, karena kami ready stock untuk jas laboratorium dengan berbagai macam warna seperti putih, biru dongker, biru telur asin dan hijau. Selain berbagai macam warna, kami Toko Draz juga menyediakan jas laboratorium dengan berbagai macam ukuran standar seperti, S,M,L,XL dan juga ukuran besar seperti XXL,3XL,4XL,5XL. Sehingga Anda dapat menentukan dan menyesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

Konveksi jas lab praktikum Toko Draz  melayani pemesanan di seluruh kota di Indonesia, menggunakan jasa ekspedisi yang sangat terpercaya seperti GOJEK,GRAB, JNE,J&T, POS INDONESIA, WAHANA, MEX CARGO, ROSALIA EXPRESS dan jas ekspedisi lainnya, sangat memudahkan kebutuhan pemesanan Anda.
Jas laboratorium ditempat kami juga menerima  pembelian grosiran dalam jumlah banyak dan tentunya akan mendapatkan diskon yang banyak pula. Yuk, tunggu apalgi segera pesan jas laboratorium sekarang juga dan dapatkan promo diskon potongan harga special untuk Anda.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
WA : 0812-1350-5729/0812-1907-4979


Konveksi  jas lab praktikum  0858-1456-2678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page