Senin, 10 Desember 2018

Konveksi Jas Laboratorium Farmasi 0858-1456-2678

Konveksi  Jas Laboratorium Farmasi 0858-1456-2678



Anda sedang membutuhkan jas labolatorium dengan mudah dan praktis ? untuk keperluan pekerjaan atau kegiatan praktikum sehari-hari. Namun, untuk kualitas dan bahan tentu Anda juga sangat perlu memperhatikannya. Karena kualitas dan bahan merupakan hal yang utama, supaya dalam kegiatan bekerja atau penelitian Anda bisa sangat nyaman dalam menggunakannya. Kami memiliki Toko untuk pemesanan jas labolatorium dengan kualitas, bahan dan harga yang sangat terbaik.

Toko Draz adalah toko pakaian yang menjual berbagai macam jenis pakaian, seperti jas labolatrium salah satunya. Jas labolatorium yang kami jual menggunakan bahan yang sangat terbaik, seperti bahan driil dan bahan oxford. Kedua bahan ini mempunyai tekstur yang sangat lembut dan tidak panas ketika digunakan, sehingga sangat nyaman ketika Anda akan melakukan kegiatan bekerja atau penelitian  di ruang labolatorium. Jas lab di Toko Draz, sangat memperhatikan kualitas bahan, model dan jahitan. Menggunakan tailor yang sangat berpengalaman, membuat jahitan sangat rapi, tidak loncat, tidak renggang, serta sesuai dengan bentuk tubuh dan tidak datar. Selain itu, untuk jahitan menggunakan stik kecil dan obrasan tepi pakian memiliki tampilan dalam bentuk yang rapi, tidak mengkerut dan warna benang obras sesuai dengan warna bahan kain.

Konveksi  Jas Laboratorium Farmasi didaerah jakarta

Selain dalam kualitas jahitan dan bahan, jas lab di Toko Draz memiliki model yang sesuai pada umumnya. Yaitu model lengan panjang dan lengan pendek, lalu untuk panjang bajunya selutut, seperti model jas lab yang biasa digunakan. Untuk lebih menarik kami Toko Draz juga menjual jas labolatorium dengan tiga jenis yang berbeda yaitu, putih, biru dongker dan hijau. Sehingga Anda bisa sendiri memilih warna yang sesuai untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam ukuran dari yang standar seperti ukuran S,M,L,XL dan juga ada ukuran besar seperti 2XL,3XL,4XL dan 5XL. Sehingga Anda bisa memilih ukuran sesuai dengan tubuh Anda.

Bagaimana cara order di Toko Draz ?
Menggunakan teknologi yang sangat canggih di era zaman modern seperti ini, sangat praktis sekali untuk pemesanan, Anda hanya perlu menghubungi customer kami, pesan, pembayaran via transfer dan barang Anda pun siap kami antar. http://www.jaslaboratorium.net/

Untuk pemesanan silahkan hubungi :
WA : 0821-1350-5729/0858-1456-2678

 Jual  Jas Laboratorium Farmasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page