Rabu, 12 Desember 2018

Konveksi seragam jas laboratorium kimia 0858-1456-2678

Konveksi  seragam jas laboratorium kimia 0858-1456-2678





Jas laboratorium atau yang sering disebut jas lab/baju lab merupakan pakaian atau masuk dalam kategori alat wajib bagi para pekerja dan peneliti disekitar ruangan laboratorium. Jas laboratorium termasuk kedalam Alat Pelindung Diri (APD), yang berfungsi untuk melindungi diri dari bahan kimia dan zat berbahaya. Jika Anda sedang mencari jas laboratorium yang model dan spesifikasinya sesuia dengan jas lab pada umumnya, Anda tepat sekali telah dating di artikel kami.


Konveksi  seragam jas laboratorium kimia Toko Draz menjual berbagai macam dan model pakaian, salah satunya ialah jas laboratorium. Jas laboratorium sendiri bisa dipakai dibeebagai jenis laboratorium seperti laboratorium kimia, fisika,biologi,mikrobiologi, ruang farmasi atau kedokteran. Pada masaing-masing ruangan laboratorium terdapat perbedaan jenis jas lab yang digunakan bisa berupa model atau spesifikasi bahannya.  Karena aktivitas dan resiko pada setiap ruangan laboratorium terdapat perbedaan,itulah mengapa bahan,model dan jenis jas laboratorium berbeda. 


Spesifikasi model jas laboratorium toko Draz, sebagai berikut :
1. Toko Draz mempunyai dua model jas laboratorium, yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek. Untuk kekua model lengan ini sebagai berikut penjelasannya :     

                          

Jas laboratorium lengan pendek, termasuk jenis jas lab yang lebih santai. Jas lab lengan pendek ini umumnya digunakan pada jenis kegiatan yang tidak memiliki resiko tinggi. Jas lab ini digunakan saat melakukan praktikum atau penelitian yang tidak menggunakan zat-zat kimia, dikarenakan model jas lab lengan pendek ini tidak menutupi seluruh bagian tangan, sehingga bila ada tumpahan atau terkena percikan zat kimia bisa melukai tangan.  

                                        
Jas laboratorium tangan panjang bisa digunakan diberbagai jenis ruangan, termasuk dalam ruangan laboratorium yang terdapat cairan kimia didalamnya. Karena model jas laboratorium lengan panjang ini dapat menutupi seluruh bagian tangan sehingga dapat melindungi dari tumpahan cairan kimia. Ditoko Draz Anda bisa membelinya yang sesuai dengan tubuh Anda, kami telah mendesain ukuran dengan sangat pas sesuai ukuran tubuh, sehingga bagian panjang lengan ini tidak mengganggu aktivitas praktikum Anda. Sebab lengan jas laboratorium yang kepanjangan dapat mengganngu aktifitas praktikum Anda.
harga seragam jas laboratorium kimia 0858-1456-2578



2. Jenis material bahan yang digunakan                                                                                        
Konveksi  seragam jas laboratorium kimia Dalam pemilihan jas laboratorium hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas Anda dalam ruangan laboratorium. Seperti halnya pemilihan bahan yang digunakan. Ditoko Draz kami memiliki dua bahan untuk jas laboratorium, yaitu bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan ini merupakan bahan yang umumnya digunakan, memiliki karakteristik yang halus membuat Anda tidak kepanasan ketika menggunakannya. Kedua bahan ini merupakan bahan katun dengan sedikit campuran polyester dan tetoron, sehingga kuat dan mudah untuk dicuci ketika terkena noda cairan.

3.Spesifikasi desain jas laboratorium
Konveksi  seragam jas laboratorium kimiaToko Draz mempunyai model desain seperti jas lab pada umumnya, yaitu terdapat tiga buah saku di bagian atas dada kanan satu dan dua saku di depan bawah. Fungsi saku tersebut untuk meletakan alat-alat praktikum. Dibagian belakang terdapat skoder, untuk mempermanis penampilan Anda ketika menggunakan, dan kami juga menyediakan tiga warna yaitu putih, biru dongker dan hijau.




Untuk Anda yang sedang mencari jas labolatorium dengan kualitas dan harga terbaik, bisa langsung memesan di tempat kami. Hanya dengan menghubungi customer, bayar via transfer jas laboratorium siap kami kirim menggunakan jas ekpedisi terpercaya ketempat tujuan Anda.



Untuk pemesanan hubungi :


Telepon/WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678




Konveksi  seragam jas laboratorium kimia 0858-1456-2578

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page