Kamis, 13 Desember 2018

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Panjang 0858-1456-2678


Konveksi  Jas Laboratorium Lengan Panjang 0858-1456-2678


Konveksi  Jas Laboratorium Lengan Panjang adalah pakaian yang digunakan didalam ruang laboratorium untuk penelitian atau eksperimen. Jas laboratorium sendiri merupakan salah satu Alat Pelindung Diri atau biasa disingkat APD, yang wajib digunakan oleh para pekerja dilingkungan laboratorium. Ditoko Draz Anda bisa mendapatkan jas laboratorium dengan kualitas dan bentuk yang umumnya digunakan.

Sesuai fungsinya penggunaan jas laboratorium ditujukan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia yang digunakan dalam melakukan uji coba atau eksperimen. Tetapi Anda perlu memperhatikan jas laboratorium yang akan digunakan, karena banyak sekali model jas laboratorium yang berbeda desain dan berbeda bahan tentu juga kegunaannya tersendiri.
Berikut keunggulan jas labotarorium toko Draz :

1. Konveksi Unggulan jas laboratorium toko Draz    
                                                                                          
Pembuatan jas laboratorium di toko Draz menggunakan konveksi unggulan yang sudah terpercaya dan berkualitas terbaik. Menggunakan metode jahitan yang baik, sehingga jahitan tidak renggang, rapi tanpa ada sisa benang, dan mempunyai daya kuat yang maksimal. Untuk ukuran toko Draz memiliki ukuran standar nasional yang ditetapkan, seperti ukuran S,M,L,XL dan ukuran besar 2XL,3XL,4XL dan 5XL. Sehingga sesuai dengan ukuran tubuh pada umumnya.

2. Bahan jas laboratorium toko Draz 
                                                                                     
Bahan jas laboratorium yang digunakan toko Draz adalah bahan drill dan bahan oxford. Bahan ini merupakan bahan yang pada umumnya digunakan untuk pembuatan jas laboratorium, karena kedua bahan ini  katun dan sedikit campuran polyester atau tetoron. Sehingga menyerap keringat, tidak panas ketika digunakan, lembut dan tidak berbulu ketika dicuci. 
Konveksi  Jas Laboratorium Lengan Panjang


3. Model ujung lengan jas laboratorium toko Draz  
                                                                            
Untuk model kedua ujung lengan jas laboratorium toko Draz aialh tanpa manset atau karet. Sehingga terasa elegan dan mudah untuk digulung. Anda juga bisa pesan dalam bentuk model karet dengan jumlah pemesanan tertentu


4.Kancing jas laboratorium toko Draz                                                                                                   

Terdapat lima buah kancing dengan warna yang senada dengan warna jas laboratorium. Membuat terlihat sangat menarik ketika digunakan.  
5. Warna jas laboratorium toko Draz
                                                                                        
Warna yang paling sering digunakan adalah warna putih. Tetapi kini pemilihan warna lain diperbolehkan sesuai dengan warna lembaga atau standarisasi dari perusahaan. Toko Draz menyediakan tiga pilihan warna berbeda, yaitu warna putih, hijau dan biru dongker.  
6. Design jas laboratorium toko Draz
                                                                                                        
Konveksi  Jas Laboratorium Lengan Panjang  sangat bervariasi, toko Draz menjual dalam dua model design yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Untuk model lengan panjang digunakan ketika berada diruangan laboratorium yang terdapat banyak zat kimia berbahaya. Sedangkan jas laboratorium lengan pendek, digunakan didalam ruangan laboratorium yang tidak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk itu kami toko Draz menyajikan dalam dua model, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kegiatan praktikum atau penelitian Anda. 

Jika order sekarang, kami berikan harga promo terbaik untuk Anda. Kami bisa pemesanan satuan dan grosiran. Bagi Anda yang memesan dalam jumlah banyak, kami akan berikan potongan harga manarik. Yuk Pesan jas laboratorium di toko Draz sekarang juga. 


Info pemesanan silahkan hubungi :
WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678

 Konveksi  Jas Laboratorium Lengan Panjang 0858-1456-2678



                                                                  




                







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page