Jumat, 07 Desember 2018

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium 

Jas labolatorium merupakan sebuah pakaian yang wajib digunakan pada saat berada di dalam ruangan labolatorium. Jas labolatorium ini berfungsi melindungi badan dari percikan bahan kimia yang berbahaya, untuk jas lab jenisnya ada dua yaitu jas lab sekali pakai dan jas lab berkali-kali pakai. Jas lab sekali pakai umumnya digunakan di labolatorium biologi dan hewan, sementara jas lab berkali-kali pakai digunakan di labolatorium kimia.
Macam-Macam Jas Laboratorium 
  • Flame-resistant lab coat, yaitu jas lab yang bahnnya dilapisi material tahan apai. Jas lab ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang bekerja dengan peralatan atau bahan yang mengeluarkan panas, misalnya ruangan peleburan sampel tanah, pembakaran dengan mengeluarkan suhu tinggi, dan jenis-jenis reaksi kimia yang mengeluarkan zat panas.
  • Cotton lab coat 100%, yaitu jenis lab yang biasa digunakan umum di labolatorium kimia. Jas ini umumnya berwarna putih dan bisa digunakan berkali-kali.
  • Synthetic/cotton blends, jas labolatorium ini terbuat dari 100% polyester atau campuran polyester/cotton. Jas lab ini sangat umum digunakan di ruangan labolatorium kimia.
Konveksi  seragam jas laboratorium daerah jakarta


Konveksi Seragam Jas Laboratorium Toko Draz, menjual jas labolatorium yang digunakan untuk umum, jas lab yang kami jual sangat cocok untuk penelitian atau eksperimen anak sekolah, mahasiswa, kedokteran dan lembaga penelitian. Menggunakan dua jenis yang berbeda, yaitu bahan drill dan oxford. Kedua bahan ini memiliki kesamaan yaitu sangat nyaman digunakan, tidak panas, bahan sedang tidak tebal atau terlalu tipis. Sangat cocok untuk Anda yang seharian berada di ruangan jas labolatorium, untuk perbedaannya hanya terletak di serat dan teksturnya. Serat bahan drill lebih halus dan bertekstur berbentuk diagonal/garis miring sedangkan untuk bahan oxford serat bahan halus dan tekstur berbentuk titik-titik. 

Untuk Anda yang sedang mencari jas labolatorium dengan kualitas dan harga terbaik, bisa memesannya di toko Draz. Kami menjual dengan berbagai macam ukuran, dari mulai ukuran standar seperti S-XL dan ukuran besar XXL-5XL, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan tubuh Anda. Kami juga menjual dengan berbagai macam warna seperti putih, biru dongker dan hijau. Kami juga menjual dengan dua model, yaitu lengan pendek dan lengan panjang. 

Informasi dan pesanan hubungi : 
WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678 

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page