Minggu, 27 Januari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek

Anda sedang mencari Toko pakaian yang menjual jas laboratorium ? tetapi yang memiliki model lengan pendek dan model lengan panjang ? Sebelum penjelasan tentang spesifikasi model. Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu jas laboratorium.

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, Jas laboratorium atau yang sering disebut dengan jas lab merupakan salah satu alat pelindung diri yang wajib dan sudah menjadi standarisasi oleh para pekerja yang berada di lingkungan ruang jas laboratorium. Jas laboratorium bukan hanya sekedar pakaian yang biasa digunakan untuk penelitian, tetapi dapat berfungsi dengan baik untuk menjaga dalam keselamatan bekerja.

Dikarenakan jas laboratorium ini sangat penting untuk penelitian maupun uji coba di ruang laboratoirum. Saat ini jas laboratorium wajib disediakan disemua ruang laboratorium, tidak hanya instansi atau lembaga saja yang wajib menggunakan jas laboratorium. Tetapi sekolah, kampus, dan lembaga lainnya pun sudah menggunakan jas laboratorium. Penggunaannya yang sangat multifungsi, menjadikan jas laboratorium ini mengharuskan anak-anak sekolah maupun mahasiswa menggunakannya saat praktek.

harga jas laboratorium lengan pendek tahun 2019

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, Dikarenakan diruang laboratorium pengerjaannya dan zat kimia yang berbeda-beda. Maka untuk model jas laboratorium terdapat dua model, yaitu model lengan pendek maupun model lengan panjang. Jas laboratorium juga tidak semua toko pakaian menjualnya, dan terkadang ada took yang mejual dengan harga murah tetapi kualitas biasa saja. Ingin memiliki jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik ? dan ingin memiliki model lengan pendek maupun model lengan panjang ? kami berikan solusi untuk Anda. 

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, Toko Draz menerima dan menjual jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Terdiri dari dua model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Untuk model lengan pendek,biasanya  digunakan di ruang laboratorium yang memiliki sedikit cairan zat kimia yang berbahaya, sedangkan jas laboratorium lengan panjang, biasa digunakan pada ruang laboratorium yang memiliki cairan zat kimia dalam jumlah banyak.

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, Untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium lengan panjang dan lengan pendek, kami Toko Draz siap memenuhi pemesanan Anda. Menggunakan material yang berkualitas membuat jas laboratorium Toko Draz, menjadi sangat kuat dijahitan, tidak mudah lepas, dan bahan tidak panas. Sehingga sangat nyaman ketika dipakai. Toko Draz siap melayani pemesanan di seluruh wilayah Indonesia. 

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi nomor dibawah ini :
Telepon    : (021) 22799527

WA 1         : 0812 1350 5729
WA 2         : 0812 1907 4979
WA 3         : 0858 1456 2678

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Lengan Pendek

Link to this page