Senin, 28 Januari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Hijau

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Hijau 

Anda sedang mancari jasa pembuatan dan pemesanan jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik ? Ingin memiliki jas laboratorium dengan material bahan yang nyaman dipakai ? Hanya ada di Toko Draz, Anda sudah memiliki jas laboratorium keinginan Anda.
Jas Laboratorium merupakan pakaian khusus yang dipakai saat berada dilingkungan ruang laboratorium, dikatakan pakaian khusus karena model dan desainnya disesuaikan dengan fungsi kegunaan diruang laboratorium. Di Toko Draz Anda akan mendapatkan model jas laboratorium yang sesuai dengan fungsinya. Salah satu fungsi jas laboratorium, yaitu sebagai pelindung tubuh dari bahan kimia yang berbahaya.
Konveksi Jas Lab Hijau Toko Draz memiliki dua model jas laboratorium, yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek. Biasanya yang paliang banyak dipemesanan ialah lengan panjang, dikarenakan tangan panjang dapat melindungi tangan dari cairan kimia yang berbahaya. Sedangkan untuk lengan pendek, biasanya dipakai dilingkungan laboratorium yang memiliki sedikit cairan kimia berbahaya.

harga jas lab  Hijau 0812-1350-5729

Konveksi Jas Lab Hijau Toko Draz, selain memperhatikan model, tentunya juga memperhatikan bahan produksi jas laboratorium. Toko Draz biasa menggunakan bahan yang umumnya digunakan, yaitu bahan Drill dan bahan oxford. Kedua bahan ini bagus untuk pembuatan jas laboratorium, memiliki karakteristik katun dan campuran polyester, membuat hasil pakaian yang sangat lembut, dan tidak panas ketika dipakai. Jenis oxford yang sering dipakai dibandingkan drill, dikarenakan oxford lebih tipis dan tidak jauh berbeda dengan drill, harganyapun lebih murah dibandingkan dengan drill.
Konveksi Jas Lab Hijau Toko Draz juga menjual jas laboratorium dengan berbagai macam warna, seperti warna putih, biru telur asin, biru dongker dan hijau. Biasanya untuk umum paling banyak digunakan warna putih, sedangkan untuk kegiatan praktikum diruang laboratorium kedokteran menggunakan warna hijau. Biasanya warna hijau digunakan untuk melawan warna darah yaitu merah. Sehingga jas laboratorium warna hijau sekarang ini dapat digunakan untuk lembaga maupun instansi yang sesuai denga prosedurnya.
Jas laboratorium warna hijau, digunakan untuk praktik diruang operasi khususnya. Tetapi untuk sekarang jas laboratorium warna hijau banyak juga dipakai oleh lembaga-lembaga lainnya. Tentunya sesuai dengan aturan di setiap ruang laboratorium.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
Telepon/WA : 0812-1350-5729
0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Hijau 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page