Selasa, 26 Februari 2019

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Kimia

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Kimia 

Sedang membutuhkan jas laboratorium dengan cepat dan tepat ? model trendy dan sesuai ukuran ? transaksi mudah dan ngga ribet ? semua ada disini. Jas laboratorium dengan model yang trendy, ukuran sesuai dan bisa langsung kirim. Jasa bikin jas lab kimia Toko Draz, menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Barang ready stock dan bisa langsung kirim hari itu juga setelah mengirimkan bukti transaksi. Bagaimana dengan spesifikasi jas laboratorium Toko Draz, apakah sudah sesuai dengan fungsi utamanya yaitu melindungi tubuh.

Jasa Bikin Jas Lab Kimia Toko Draz, Model yang sangat trendy, tentunya menjadi piliha utama untuk semua kalangan. Selain terlihat lebih elegan, model jas laboratorium juga dapat membuat nyaman saat melakukan aktifitas didalam ruang laboratorium. Untuk speisfikasi jas laboratorium Toko Draz tentunya juga sama dengan jas laboratorium pada umumnya, namun yang membedakan adalah dari material bahan yang digunakan. Mungkin banyak yang menjual jas laboratorium, tetapi bahan yang digunakan tipis, terasa panas dan jahitan yang kurang rapi. Harga juga mencerminkan kualitas loh, jadi jangan sampai Anda kecewa harga murah namun kualitas jas laboratorium juga murahan. Nah, di Toko Draz ini kami memberikan solusi untuk Anda. Jas laboratorium dengan kualitas bahan yang lembut, tidak panas dan nyaman saat dipakai, namun untuk harga juga bersahabat.

harga jas lab kimia tahun 2019

Jasa Bikin Jas Lab Kimia Toko Draz, salah satunya, menyediakan jas laboratorium dalam dua model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Selain model, jas laboratorium juga menyediakan dalam berbagai macam pilihan warna, yaitu warna putih, biru dongker, biru muda dan hijau. Toko Draz juga menyediakan berbagai jenis ukuran, mulai dari ukuran standar sampai ukuran besar.

Jasa Bikin Jas Lab Kimia Toko Draz, menjamin kualitas produknya, bahan terdiri dari dua pilihan yaitu bahan Drill dan bahan Oxford, kedua karakteristik bahan yang bagus dikelasnya dalam produksi jas laboratorium. Sehingga membuat Anda nyaman dalam melakukan aktifitas diruang laboratorium.

Ayo, segera pesan jas laboratorium sekarang juga. Barang ready stock, jangan sampai Anda kehabisan.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : 0812-1350-5729
WA                  : 0858-1456-2678

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Kimia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page