Senin, 25 Februari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Farmasi

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Farmasi

Anda sedang kuliah di fakultas farmasi ? atau sedang ada kegiatan di ruang laboratorium ? butuh jas laboratorium dengan cepat dan tepat ? disini kami akan memberikan solusinya untuk Anda. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Konveksi jas lab praktikum farmasi Toko Draz, menyediakan jas laboratorium untuk Anda yang sedang membutuhkan diruang laboratorium maupun dikegiatan farmasi.

Konveksi Jas Lab Praktikum Farmasi Toko Draz, Material bahan yang digunakan sudah terjamin kualitasnya, jahitan rapi dan model sesuai dengan fungsinya di ruang laboratorium. Bahan yang digunakan ada dua pilihan, yaitu bahan drill dan bahan oxford. Umumnya bahan yang dipakai adalah bahan oxford, dikarenakan bahan ini lebih tipis dibandingkan dengan bahan drill dan tentu harganyapun lebih murah. Sedangkan bahan drill lebih tebal.Namun, kedua bahan ini sangat nyaman digunakan, tidak panas dan bisa dicuci berulang kali, tanpa merusak permukaan bahan.

harga jas lab praktikum farmasi

Konveksi Jas Lab Praktikum Farmasi Toko Draz,menerima pemesanan dalam jumlah besar, dikarenakan barang ready stock. Sehingga Anda pesan, barangpun langsung kami kirim ke tempat tujuan Anda. Tersedia berbagai macam jenis ukuran, mulai ukuran standar sampai ukuran besar. Untuk ukuran bisa dicustom sesuai dengan permintaan Anda. Selain bahan dan ukuran, tersedia juga dalam berbagai macam jenis warna, yaitu warna putih, biru dongker, biru muda dan hijau.

Biasanya jurusan atau fakultas farmasi memakai jas laboratorium berwarna putih, lengan pendek maupun lengan panjang. Sehingga dapat memudahkan Anda dalam bekerja, dikarenakan sudah memakai peraturan dengan baik dan benar.

Konveksi Jas Lab Praktikum Farmasi Toko Draz, bisa juga menerima bordir nama atau logo. Pengerjaan cepat, rapi dan hasilnya memuaskan. Kualitas sangat terjamin tentunya. Jadi tunggu apalagi, untuk Anda yang sedang berkegiatan dilingkungan farmasi dan membutuhkan jas laboratorium, bisa langsung segera menghubungi kami. Untuk Anda yang memesan dalam jumlah besar, kami akan berikan diskon besar-besaran. Promo ini berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : 0812-1350-5729
WA                  : 0858-1456-2678/0812-1907-4979

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Farmasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page