Minggu, 24 Februari 2019

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang 

Jas laboratorium merupakan salah satu pakaian khusus yang wajib digunakan ketika memasuki ruang laboratorium. Jas laboratorium didesain khusus sesuai dengan fungsinya. Jas laboratorium wajib dipakai oleh semua orang yang memasuki ruang laboratorium. Oleh karena itu, jas laboratorium dapat dipakai oleh semua jenis kalangan, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium, barang ready stock dan juga bisa menerima pemesanan dalam bentuk pree order. Jas laboratorium Toko Draz, didesain khusus sesuai dengan fungsinya dan menggunakan material yang baik dalam memproduksinya. Bahan yang digunakan yaitu bahan Drill dan bahan Oxford, kedua jenis bahan ini nyaman dan halus saat dipakai. Dapat melindungi  pakaian Anda dari noda kimia atau cairan-cairan zat kimia. Jas laboratorium Toko Draz, juga dapat dicuci, sehingga dapat dipakai berkali-kali.

harga jas lab lengan panjang tahun 2019


Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Toko Draz, menjual jas laboratorium dalam dua bentuk model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Untuk model lengan pendek biasanya dipakai diruang laboratorium yang sedikit memiliki cairan kimia, sedangkan untuk model lengan panjang biasanya dipakai diruang laboratorium yang memiliki banyak cairan kimia. Biasanya yang paling banyak digunakan adalah jas laboratorium lengan panjang, karena dapat melindungi lengan dari cairan zat kimia yang berbahaya dan dapat melindungi pakaian Anda dari noda atau cairan kimia.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Toko Draz, memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium lengan panjang dengan harga dan kualitas terbaik. Hanya ada di Toko Draz, Anda akan mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas tidak murahan. Jahitan sangat rapi, tidak renggang, bahan sangat nyaman dan halus, tidak panas saat dipakai dan tentunya tidak mudah berbulu jika dicuci berulang kali.

Ayo, segera pesan dan order sekarang juga jas laboratorium lengan panjang. Langsung kirim hari itu juga, barang ini ready stock, jangan sampai Anda kehabisan.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon : 0812-1350-5729
WA        : 0858-1456-2678/0812-1907-4979

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page