Minggu, 10 Februari 2019

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Kimia

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Kimia 

Apakah Anda sedang mancari jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik ? Jika benar, tepat sekali Anda mengunjungi website kami. Jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik telah tersedia di Toko Draz. Apa itu toko Draz ? Toko Draz adalah sebuah toko pakaian yang menjual berbagai macam jenis pakaian, seperti jas almamater, jaket almamater, toga wisuda, seragam kerja, seragam sekolah, jas laboratorium dan lainnya.

Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Kimia Toko Draz,Dari semua produk toko Draz, jas laboratorium merupakan produk yang sangat diminati oleh masyarakat. Mengapa ? karena jas laboratorium merupakan pakaian yang tidak dijual oleh semua tempat toko pakaian. Jenis jas laboratorium sendiri didesain khusus model serta ukurannya, sehingga tidak sembarang tempat bisa menjualnya.

Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Kimia Toko Draz, Jas laboratorium merupakan jenis perlengkapan pelindung tubuh untuk kegiatan berupa penelitian dan eksperimen di ruang khusus yang disebut ruang  laboratorium. Di Toko Draz menjual jas laboratorium dengan model yang telah didesain sesuai standarisasi fungsi dan manfaatnya.

harga jas laboratorium kimia lengan panjang dan lengan pendek

Manfaat jas laboratorium Toko Draz :
  • Pelindung Tubuh dari cairan kimia
Didalam ruang laboratorium sangat identik dengan bahan kimia yang sangat berbahaya, salah satunya ialah cairan kimia asam yang bersifat korodif atau merusak kulit. Oleh karena itu, ketika akan memasuki ruang laboratorium diwajibkan memakai jas laboratorium.
  • Dapat melindungi pakaian dari Noda
Cairan kimia selain berbahaya untuk kulit, ternyata juga dapat  meninggalkan noda dan susah dihilangkan ketika mengenai baju. Oleh karena itu, jas laboratorium berfungsi sebagai pelindung baju Anda dari noda cairan kimia.
  • Mencegah terjadinya kontaminasi
Fungsi jas laboratorium dapat mencegah terjadinya kontaminasi silang, yaitu kontaminasi yang terjadi dari luar ke ruang laboratorium maupun dari ruang laboratorium ke luar ruangan.
  • Sesuai peraturan dan memudahkan aktifitas
Jas laboratorium dipakai sebagai standarisasi yang telah ditetapkan oleh peraturan nasional maupun internasional. Dimana diwajibkan memakai jas laboratorium ketika Anda memasuki ruang laboratorium. Serta memudahkan Anda dalam melakukan aktifitas di ruang laboratorium, tanpa takut terkena cairan dan terkontaminasi, karena telah memakai alat pelindung diri atau jas laboratorium.

Untuk itu, kami sarankan Anda ketika membeli jas laboratorium, teliti dalam memilih bahan, jahitan, ukuran dan desain. Oleh karena itu, kami menjual jas laboratorium dengan standarisasi yang telah ditetapkan nasional, kualitas jahitan sangat rapi tidak renggang, kuat, model desain sesuai fungsi dan ukuran sangat sesuai.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon/WA : 0812-1350-5729/0812-1907-4979

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Kimia 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page