Senin, 11 Februari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pria

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pria 

Ruang laboratorium pasti identic dengan zat cairan kimia, cairan kimia terdiri dari berbagai jenis zat yang bersifat berbahaya seperti zat kimia asam. Zat asam ini bersifat korosif atau dapat merusak kulit. Untuk itu ketika berada di ruang laboratorium perlu perlindungan untuk tubuh, yang biasa disebut APD atau Alat Pelindung Tubuh. Diantara banyaknya Alat pelindung Diri (APD) didalam ruang laboratorium, salah satunya adalah jas laboratorium. Fungsi jas laboratorium bukan hanya untuk pakaian luar saja, tetapi dapat melindung tubuh supaya tidak terkontaminasi dari zat atau alat diruang laboratorium. Jas laboratorium sendiri didesain khusus sesuai dengan standarisasi internasional.

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pria Toko Draz, Jas laboratorium ini fungsi utamanya sebagai pelindung diri ketika berada di ruang laboratorium, supaya pakaian dan kulit terlindungi dari zat kimia yang berbahaya. Jas laboratorium kini telah tersedia di Toko Draz, didesain sesuai dengan standarisasi yang telah ditetapkan, sehingga sangat aman digunakan ketika berada di ruang laboratorium.

harga seragam jas laboratorium pria 2019

Model jas laboratoruium Toko Draz
Model jas laboratorium Toko Draz, didesain khusus sesuai dengan fungsi utamanya. Terdapat dua model, yaitu lengan pendek dan lengan panjang. Untuk lengan panjang dipakai ketika diruang laboratorium yang memiliki banyak zat kimia berbahaya, supaya tangan Anda terlindungi. Sedangkan model lengan pendek dipakai diruang laboratorium yang memiliki zat kimia sedikit.

Bahan Drill dan oxford
Untuk bahan jas laboratorium, Toko Draz memakai dua jenis bahan berkualitas. Yaitu bahan Drill dan bahan oxford, kedua bahan ini memiliki tektur yang lembut dan tidak panas ketika dipakai. Sehingga membuat Anda nyaman ketika berada diruang laboratorium.

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pria Toko Draz, Jas laboratorium Toko Draz, tersedia dalam bentuk ready stock. Sehingga sangat memudahkan Anda untuk memakai jas laboratorium dalam waktu cepat, untuk ready stock terdiri dari empat warna, yaitu warna putih, biru dongker , hijau dan biru muda. Tersedia ukuran standar (S,M,L,XL) dan ukuran besar (2XL,3XL,4XL,5XL). Selain menyediakan produk ready stock, kami juga menerima pemesanan dalam jenis pree order, pree order ini Anda bisa menentukan sendiri bahan, warna, model desain, ukuran dan juga logo/nama dalam bentuk bordir.

Bagi Anda pemesan khusu dibulan ini, kami berikan potongan harga special.
Informasi dan pemesanan :
Telepon/WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678

0812-1350-5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pria 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page