Minggu, 03 Februari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum SMK SMA

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum SMK SMA 

Jas laboratorium atau yang biasa disebut jas lab, merupakan pakaian khusus yang berfungsi sebagai Alat Pelindung Diri atau APD yang wajib dipakai saat berada dilingkungan ruang laboratorium. Jas laboratorium hanya dijual di toko-toko pakaian khusus, dikarenakan jas laboratorium didesain khusus dan sudah menjadi standar nasional bagi pengguna di ruang laboratorium.

Jas laboratorium ini didesain khusus, karena sifat utama jas laboratorium sendiri yaitu untuk melindungi tubuh dari percikan atau cairan zat kimia. Dimana zat kimia ini, yang berupa cairan asam dapat melukai tubuh kita terutam dibagian lengan. Oleh sebab itu, jas laboratorium menggunakan bahan khusus dalam proses pembuatannya.

Konveksi Jas Lab Praktikum SMK SMA Toko Draz, merupakan sebuah toko pakaian yang menjual berbagai jenis seragam, seperti jas laboratorium, jas almamater, kaos raglan, kaos oblong, poloshirt, toga wisuda, jaket almamater dan lainnya. Salah satu pakaian yang paling banyak dibeli dan dipesan di Toko Draz, yaitu jas laboratorium. Jas laboratorium di Toko Draz didesain khusus sesuai dengan standarisasi nasional.

Untuk kualitas, Toko Draz telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Menggunakan material dan kualitas terbaik. Salah satunya menggunakan bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan yang sangat nyaman dipakai dan tidak panas. Sehingga dapat membuat aktifitas diruang laboratorium Anda, dapat berjalan dengan lancar.

harga jas lab praktikum SMK SMA tahun 2019

Konveksi Jas Lab Praktikum SMK SMA Toko Draz, menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium untuk berbagai kalangan, mulai dari SD,SMP,SMA serta Universitas, maupun lembaga penelitian.  Toko Draz menerima pemesanan dalam jumlah satuan maupun grosiran, serta terdiri dari empat warna berbeda, yaitu warna putih, biru dongker, hijau dan biru muda. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda diruang laboratorium.

Selain warna, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, salah satunya ialah ukuran. Tepat sekali, di Toko Draz tersedia berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran standar seperti S,M,L,XL dan ukuran besar seperti 2XL,3XL,4XL, 5XL. Sehingga  Anda tidak perlu khawatir akan kebesaran maupun kekecilan. Yuk, segera order sekarang juga jas laboratorium di Toko Draz, tersedia model lengan panjang dan model lengan pendek.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon  : (021) 22799527
WA 1      : 0812 1350 5729
WA 2      : 0812 1907 4979
WA 3      : 0858 1456 2678

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum SMK SMA 














Link to this page