Jumat, 01 Februari 2019

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium

0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium

Toko Draz adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan dan pemesanan seragam, yang meliputi seragam kerja, seragam sekolah, seragam perusahaan, seragam kantor, seragam kampus, seragam komunitas. Selain berbagai jenis seragam, Toko Draz juga memproduksi berbagai jenis pakaian khusus, salah satunya adalah jas laboratorium.

Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Toko Draz, Jas laboratorium merupakan salah satu pakaian yang berfungsi sebagai Alat Pelindung Diri atau yang biasa disingkat APD. Jas laboratorium sendiri, merupakan jenis pakaian khusus, karena dipakai untuk sebuah ruangan khusus yang disebut ruangan laboratorium. Didalam ruang laboratorium sendiri, terdapat berbagai macam jenis zat dan cairan kimia berupa zat asam yang sangat berbahaya ketika mengenai tubuh. Untuk itu jas laboratorium didesain khusus dan penjualannyapun hanya di tempat khusus.

Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Toko Draz, Berada diruang jas laboratorium benar-benar harus mematuhi standar peraturan yang sudah ditetapkan. Salah satunya adalah wajib menggunakan jas laboratorium, sebagai pakaian pelindung tubuh. Tetapi untuk berada di tempat ruang laboratorium tidak bisa asal dalam memilih kualitas jas laboratorium. Jas laboratorium yang dipakai harus berbahan yang lembut, tidak panas dan tentu jahitan harus benar-benar kuat. Maka dari itu jas laboratorium Toko Draz lah solusinya.

harga Pembuatan seragam jas laboratorium

Kenapa harus memilih jas laboratorium di Toko Draz ?
  • Diproduksi menggunakan material yang berkualitas tinggi, bahan yang digunakan terdiri dari dua    jenis, yaitu bahan drill dan bahan oxford. Biasanya yang sering dipakai adalah bahan oxford, dikarenakan bahan ini memiliki tekstur yang berbentuk titik-titik, tidak panas, lembut dan juga tidak berbulu ketika dicuci. Bahan oxford untuk harganya lebih murah dibandingkan dengan bahan drill, dikarenakan bahan drill lebih banyak mengandung katun dan serat lebih besar.
  • Kualitas jahitan sangat terjamin, tidak renggang atau loncat. Jahitan produksi Toko Draz sangat kuat, dan tentunya tidak mudah robek.
  • Terdiri dari dua jenis model jas laboratorium, yaitu model lengan pendek dan juga model lengan panjang.
  • Terdapat tiga buah saku bobok, diatas kiri satu dan dibawah depan dua buah.
  • Terdapat lima buah kancing didepan dengan warna senada bahan.
  • Dibagian belakang terdapat skoder dengan warna senada, untuk memperindah model jas laboratorium.
Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium Toko Draz, Selain desain yang sangat bagus, kualitas bahan sangat kami perhatikan. Dikarenakan kenyamanan saat bekerja ataupun saat melakukan penelitian atau ekperimen sangat diutamakan. Jas laboratorium Toko Draz bisa dipakai oleh semua jenis kalangan, bisa Mahasiswa, anak sekolah, Dokter, Perawat, lembaga, pabrik makanan, pabrik obat-obatan dan apoteker.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon/WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678


0812-1350-5729 Jasa Pembuatan Seragam Jas Laboratorium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page