Selasa, 12 Februari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab SMK SMA

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab SMK SMA 

Apakah Anda saat ini sedang bekerja diruang laboratorium ? atau sedang sibuk melakukan penelitian ? apakah Anda sudah memakai Alat Pelindung Diri atau yang biasa disingkat APD dengan baik ?. Tentunya semua aktifitas yang dilakukan didalam ruang laboratorium, memiliki peraturan khusus untuk keselamatan dalam bekerja. Dikarenakan ruang laboratorium memiliki berbagai macam jenis zat kimia yang dapat berbahaya untuk tubuh, selain itu laboratorium terbagi menjadi tiga bagian, yaitu laboratorium fisika, kimia dan biologi. Dimana ketiga ruang ini memiliki fungsi yang berbeda, tetapi untuk keselamatan dalam kegiatan tetap sama yaitu wajib menggunakan Alat Pelindung Diri, salah satunya adalah jas laboratorium.

Konveksi Jas Lab SMK SMA Toko Draz, menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium untuk semua kalangan, mulai dari siswa sekolah, Mahasiswa, kedokteran, farmasi dan lembaga ataupun penelitian. Konveksi jas lab SMK SMA Toko Draz terdiri dari berbagai macam pilihan warna serta ukuran. Dijamin Anda tidak akan kebesaran ataupun kekecilan, karena telah dilakukan pengukuran standarisasi nasional.

harga jas laboratorium SMK SMA tahun 2019

Apa saja Manfaat jas laboratorium Toko Draz ?
  • Melindungi tubuh Anda dari cairan kimia.
  • Mencegah terjadinya kontaminasi.
  • Melindungi pakaian Anda dari noda
  • Memudahkan aktifitas Anda.
  • Sebagai upaya keselamatan
Mengapa harus pilih Toko Draz :
  1. Telah berpengalam dalam memproduksi jas laboratorium, dan telah banyak dipakai oleh lembaga-lembaga penelitian.
  2. Diproduksi memakai material bahan berkualitas tinggi, yaitu bahan Oxford dan bahan Drill. Dimana kedua bahan ini memiliki tektur yang halus dan tidak panas saat digunakan.
  3. Jahitan sangat rapi, kuat dan tidak renggang ataupun loncat.
  4. Didesain sesuai dengan peraturan nasional.
  5. Terdapat berbagai macam jenis ukuran, mulai dari ukuran standar sampai ukuran besar.

Konveksi Jas Lab SMK SMA Toko Draz, Kami sarankan, ketika Anda membeli jas laboratorium hal utama yang Anda perhatikan adalah kualitas bahan yang digunakan. Dikarenakan jika bahan kurang berkualitas, akan menggangu aktifitas Anda diruang laboratorium. Kami berikan solusi terbaik untuk Anda, pilihlah Konveksi jas lab SMK SMA jas laboratorium dengan kualitas bahan, jahitan, warna, model serta ukuran yang sesuai dengan standarisasi. Itu semua hanya ada di Toko Draz, bisa memilih warna, ukuran serta bahan sesuai dengan keinginan Anda. Karena kenyamanan merupakan hal yang paling kami utamakan.

Pesan jas laboratorium hari ini juga, barang kami reastock. Jangan sampai kehabisan. Untuk masalah harga bisa dinegoisasi serta dapatkan kaos poloshirt trendy dari kami.

Order ? hubungi nomor telepon :
Telepon/WA : 0812-1350-5729/ 0858-1456-2678

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab SMK SMA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page