Jumat, 01 Maret 2019

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang  


Anda sedang melakukan jenis kegiatan praktikum di ruang laboratorium ? atau sedang melakukan jenis kegiatan eksperimen ? pastinya ketika Anda sedang berada diruang laboratorium membutuhkan pengaman atau yang biasa disebut dengan Alat Pelindung Diri (APD). Alat Pelindung ini, terdiri dari berbagai macam jenis, seperti masker, sepatu, kacamata dan yang paling penting adalah pakaian yang disebut jas laboratorium.

Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Toko Draz, berfungsi sebagai pelindung tubuh dan pakaian Anda dari noda dan percikan kimia. Jas laboratorium terdiri dari berbagai jenis macam, ada yang sekali pakai dan ada yang berulang kali dipakai. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium yang berulang kali pakai, jas laboratorium Toko Draz ini diproduksi dengan bahan yang berkualitas, sehingga tidak cepat rusak atau robek.

harga jas lab praktikum lengan panjang tahun 2019


Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Toko Draz, diproduksi dengan dua pilihan bahan, yaitu bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan tersebut memiliki tektur yang lembut, kuat dan tentunya tidak panas saat dipakai. Tetapi kedua bahan tersebut memiliki  perbedaan, yaitu bahan oxford lebih tipis dibandingkan bahan drill dan tektur kainnya yang berbeda.

Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Barang ready stock dengan berbagai macam jenis pilihan warna dan ukuran. Menerima pemesanan pree order, untuk desain, warna, ukuran dan bahan, Anda bisa menentukannya sendiri.

Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang Toko Draz, sangat cocok untuk Anda yang sedang bekerja atau bertugas di ruang laboratorium. Tersedia untuk semua jenis kalangan, untuk perempuan maupun untuk laki-laki. Bahan yang nyaman, tidak mengganggu aktifitas Anda diruang laboratorium. Dapat dipakai berulang kali dan ketika dicuci tidak menimbulkan bulu halus. Warna sangat awet, tidak mudah pudar ataupun luntur.

Toko Draz, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium, dan telah tersebar pemakaiannya untuk wilayah di seluruh Indonesia. Untuk kualitas Anda tidak perlu khawatir,terjamin, tergaransi dan harganyapun bersahabat. Gimana menarik bukan ? yuk, segera ganti jas laboratorium Anda.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : 0812-1350-5729
WA                  : 0812-1907-4979/0858-1456-2678

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Panjang  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page