Minggu, 03 Maret 2019

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Pendek

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Pendek 

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wjb digunakan pada saat berada di ruang laboratorium. Jas laboratorium ini dipakai untuk melindungi tubuh dan pakaian dari cairan atau zat kimia yang berbahaya. Selain berfungsi sebagai pelindung tubuh, jas laboratorium sudah menjadi standarisasi yang menjadi kewajiban untuk dipakai.

Jika Anda sedang mencari jasa bikin jas lab praktikum lengan pendek, Toko Draz merupakan salah satu toko yang memproduksi jas laboratorium dengan kualitas terjamin dan terbaik. Anda akan mendapatkan berbagai macam kelebihan jas laboratorium seperti, kemudahan dalam bertransaksi, kemudahan dalam memilih bahan, barang asli 100% sesuai dengan yang dikatalog atau foto, toko jelas letaknya. Jadi Anda tidak perlu khawatir produk kami. Telah berpengalaman dalam bidangnya, menghasilkan jas laboratorium yang nyaman dipakai.

Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Pendek Toko Draz, memiliki kualitas terbaik dalam pemilihan bahannya. Terdiri dari dua pilihan bahan, yaitu bahan oxford dan bahan drill. Kedua bahan yang umumnya digunakan dalam memproduksi jas laboratorium, bahan yang tidak terlalu tipis dan juga tebal, serat kain halus, lembut, dan dapat dicuci berulang kali seperti pakaian pada umumnya, tetapi tidak merusak permukaan kain.

harga jas lab praktikum lengan pendek tahun 2019

Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Pendek Toko Draz, diproduksi untuk semua jenis kalangan, seperti siswa SD,SMP,SMA,SMK, Mahasiswa Kedokteran, Farmasi,Perawat, Apoteker, penelitian,dan lainnya. Kami menjual jas laboratorium dalam bentuk ready stock, sehingga sangat membantu Anda ketika membutuhkan jas laboratorium dalam waktu cepat. Pengiriman memakai jasa ekspedisi terpercaya dan tentunya kami kirim hari itu juga.

Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Pendek Toko Draz, tersedia warna putih dan berbagai macam ukuran, yaitu ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Jahitan sangat rapi, model desain juga elegan, sangat cocok untuk Anda yang sehari-hari menjalani tugas di ruang laboratorium.

Nah, buat Anda yang sedang mencari jas laboratorium lengan pendek ataupun lengan panjang. Yuk, langsung saja hubungi customer kami di nomor yang tertera dibawah ini. Pelayanan cepat respond an tentunya bisa mengirim di seluruh wilayah Indonesia.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : 0812-1350-5729
WA                  : 0812-1907-4979/0858-1456-2678

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Praktikum Lengan Pendek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page