Senin, 18 Maret 2019

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Lengan Pendek

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Lengan Pendek 


Anda sedang mencari jas laboratorium dengan kualitas terbaik dan harganya terjangkau ? bahan nyaman dan tidak panas saat dipakai ? kini telah hadir jas laboratorium untuk menemani aktifitas seharian Anda di ruang laboratorium. Didesain dengan material pilihan dan tentunya juga dengan tenaga yang telah berpengalaman. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium, tersedia untuk semua jenis kalangan dan terdapat berbagai macam jenis ukuran. Bagaimana ? ingin tau material dan kualitas yang Toko Draz gunakan dalam memproduksi jas laboratorium ? Yuk, silahkan disimak penjelasannya sebagai berikut.

Konveksi Jas Lab Lengan Pendek Toko Draz, diproduksi menggunakan material bahan yang berkualitas terbaik dikelasnya, terdapat dua jenis bahan yang digunakan yaitu, bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan tersebut umumnya memang dipakai untuk jas laboratorium, selain lembut, bahan yang digunakan  juga tidak panas dan menyerap keringat. Perbedaan kedua bahan tersebut terletak di serat kain, jika bahan drill memiliki serat dengan tektur garis berbentuk diagonal sedangkan untuk bahan oxford memiliki serat berbentuk titik-titik.

harga jas lab lengan pendek tahun 2019

Konveksi Jas Lab Lengan Pendek Toko Draz, selain menjual dalam bentuk model lengan pendek, Toko Draz juga menjual dalam bentuk model lengan panjang. Tersedia berbagai macam jenis warna seperti warna putih, biru dongker, biru telur asin dan hijau tua. Selain warna, tersedia juga berbagai macam jenis ukuran, yaitu ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Sudah termasuk dalam standarisasi nasional, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kebesaran atau kekecilan.

Untuk jas laboratorium Toko Draz, pasti Anda akan bertanya  bisakah membeli dalam bentuk satuan ? jawabannya adalah bisa, barang kami ready stock. Tetapi jika Anda membeli dalam jumlah grosiran, tetunya kami akan memberikan harga grosiran yang lebih murah. Selain ready stock, Anda juga bisa menambahkan logo atau nama dalam bentuk bordir dengan minimum pemesanan. Konveksi jas  lab lengan pendek, juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order, dan Anda akan mendapatkan free konsultasi mengenai pilihan bahan, warna dan juga desain. 

Bagaimana ? menarik bukan jas laboratorium Toko Draz ? yuk, segera ganti jas laboratorium Anda dengan model dan harga berkualitas serta terjamin.

Informasi dan pemesanan :
Telepon             : (021) 22799527
WA 1                  : 0812-1350-5729/ 0812-1907-4979
WA 2                  : 0858-1456-2678

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Lengan Pendek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page