Senin, 11 Maret 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang


Jas laboratorium merupakan pakaian yang biasanya digunakan saat berada di ruang laboratorium. Ruang laboratorium terdiri menjadi tiga bagian, yaitu laboratorium biologi, laboratorium kimia dan laboratorium fisika. Nah, untuk jas laboratorium ada yang sekali pakai dan ada yang lebih dari satu kali dipakai. Untuk jas laboratorium yang sekali pakai baisanya digunakan pada ruang laboratorium biologi, sedangkan untuk jas laboratorium yang lebih dari satu kali pakai biasanya digunakan untuk laboratorium kimia ataupun fisika. Model jas laboratorium terdapat dua pilihan, yaitu lengan pendek dan lengan panjang. Jasa pembuatan jas laboratorium lengan panjang Toko Draz merupakan solusi untuk Anda yang sedang mencari jasa pembuatan jas laboratorium.

harga jas laboratorium lengan panjang tahun 2019


Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz, kini sangat mudah dan dapat Anda dapatkan di Toko Draz. Kualitas super dan jahitan sangat kuat, sehingga sangat aman untuk melindungi Anda dari bahan-bahan kimia di ruang laboratorium. Anda bisa mendapatkan jas laboratorium lengan panjang hanya dalam waktu sehari saja, kok bisa ? iya karena Toko Draz menjual jas laboratorium dalam bentuk ready stock. Tersedia berbagai macam jenis ukuran, model dan juga pilihan warna. Untuk jenis ukuran terdiri dari ukuran standar (S-XL), model terdapat lengan pendek dan lengan panjang, khusus lengan panjang terdapat tiga pilihan warna, yaitu putih, biru dongker,hijau tua dan biru muda.

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz,Selain menjual dalam bentuk ready stock, jasa pembuatan jas laboratorium lengan panjang Toko Draz juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order, Anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti bebas konsultasi dengan sales, bebas menetukan pilihan bahan, warna dan juga ukuran. Toko Draz juga menerima pemesanan dalam jumlah besar dan tentunya proses pengerjaan tepat waktu.

Bagaimana ? ayo, saatnya ganti jas laboratoriummu. Selain nyaman, tentunya juga terlihat lebih trendy dan elegan. Proses pembayaran mudah hanya melalui via transfer dan barang langsung kami kirim memakai jasa ekspesdisi untuk barang ready stock. Jika pemesanan pree order Anda hanya cukup membayar DP 50% dari total keseluruhan Invoice, langsung kami produksi dan pelunasan dibayar setelah barang sudah selesai.

Informasi dan pemesanan :
Telepon    : (021) 22799527
HP            0812-1350-5729
WA            : 0812-1907-4979/0858-1456-2678

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page