Minggu, 21 April 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Baju Laboratorium Kimia

0812 1350 5729 Jasa Bikin Baju Laboratorium Kimia  

Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Biasanya jas laboratorium Toko Draz dapat dipakai oleh semua kalangan, salah satunya ialah siswa sekolah. Nah, untuk Anda yang sedang membutuhkan jas laboratorium yang aman dan nyaman, Anda bisa pesan langsung di jasa bikin baju laboratorium kimia Toko Draz. Tersedia berbagai jenis pilihan untuk Anda.

Mengapa harus pesan jas laboratorium di Toko Draz ?
  • Sudah berpengalaman dalam membuat dan memproduksi jas laboratorium, sehingga kualitas terjamin dan harga sangat terjangkau.
  • Tidak perlu visit ke Toko kami, bisa langsung kirim melalui ekspedisi terpercaya.
  • Transaksi pembayaran mudah, melalui transfer hari itu juga jas laboratorium langsung dikirim.
  • Garansi 100%, jika jas laboratorium mengalami kecacatan produk dari Toko kami.
  • Jika membeli dalam jumlah grosir, mendapatkan potongan harga.
  • Bahan berkualitas terbaik dikelasnya dan nyaman dipakai.
harga baju laboratorium kimia tahun 2019


Nah, itulah beberapa alasan mengapa Anda harus pesan jas laboratorium di Toko Draz. Selain itu, material bahan yang digunakan terdapat dua jenis, yaitu bahan American Driil dan bahan Oxford. Untuk kedua bahan tersebut umumnya dipakai untuk pembuatan jas laboratorium, dikarenakan tekstur yang halus, dan tidak panas saat dipakai. Sangat cocok untuk Anda yang berkegiatan di dalam ruang laboratorium.

Jasa Bikin Baju Laboratorium Kimia Toko Draz, tersedia ready stock, untuk ready stock tersedia dua model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Tersedia juga pilihan ukuran, mulai dari ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Selain ukuran tersedia juga pilihan warna, seperti warna hijau, biru dongker dan warna putih. Sehingga bisa menyesuaikan dengan yang Anda inginkan.

Apakah jas laboratorium Toko Draz bisa ditambahkan dengan bordir ? Tentunya bisa. Jasa Bikin Baju Laboratorium Kimia Toko Draz, memiliki mesin bordiran dalam tehknik computer, sehingga Anda bisa menambahkan bordiran berupa nama Anda, nama instansi Anda. Memakai tehknik bordir computer, hasilnya akan terlihat lebih rapi dan jahitan bordiran kuat.
Yuk, untuk Anda yang sedang butuh jas laboratorium. Bisa langsung hubungi atau whatsapp nomor kami.

Informasi dan pemesanan :
Telepon                                : (021) 22799527
WA 1                                     : 0812 1350 5729
WA 2                                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Bikin Baju Laboratorium Kimia  

Link to this page