Senin, 22 April 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium SMK SMA

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium SMK SMA 

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib dipakai diruang laboratorium. Jas laboratorium ini biasanya dipakai untuk melindungi pakaian Anda dari noda serta cairan kimia yang dapat merusak pakaian Anda. Nah, oleh karena itu jas laboratorium sangat diwajibkan penggunaannya pada saat Anda berada diruang laboratorium.

Buat Anda khususnya pelajar, yang sedang membutuhkan jas laboratorium. Bisa langsung pesan sekarang juga di Jasa bikin jas laboratorium SMK SMA Toko Draz. Mengapa harus Toko Draz ? dikarenakan sudah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium, dengan model dan kualitas bahan yang sudah diakui oleh standarisasi nasional.

Jasa Bikin Jas Laboratorium SMK SMA Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jika Anda memesan dalam jumlah banyak, tentunya kami akan memberikan harga terjangkau dan juga sangat cocok dengan harga pelajar. Nah, jas laboratorium Toko Draz ini dapat dipakai untuk semua jenis ruang laboratorium. Seperti ruang laboratorium biologi, fisika, serta kimia, maupun ruang laboratorium lainnya.
harga jas laboratorium SMK SMA tahun 2019

Jasa Bikin Jas Laboratorium SMK SMA Toko Draz, Keunggulan jas laboratorium Toko Draz, dibandingkan dengan jas laboratorium lainnya jelas berbeda. Di jasa bikin jas laboratorium SMK SMA, Anda akan mendapatkan keunggulan seperti, kemudahan dalam bertransaksi, barang ready stock bisa langsung kirim, kualitas material bahan terbaik dikelasnya, cocok dipakai untuk Anda yang sering melakukan kegiatan diruang laboratorium dikarenakan bahan nyaman dan tidak panas saat dipakai.

Nah, yuk buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium dalam waktu cepat. Bisa langsung pesan jas laboratorium di Toko Draz. Cepat pengiriman dan tentunya kualitas terjamin. Memakai bahan Drill dan Oxford, yang memiliki tekstur halus dan nyaman dipakai. jahitan sangat rapi dan tidak renggang, model terdapat lengan pendek dan model lengan panjang, dengan tiga buah saku, kancing warna senada. Kualitas dijamin 100% terjamin. Tersedia juga berbagai macam ukuran, sehingga Anda tidak perlu takut kebesaran maupun kekecilan. Bisa ditambahkan logo bordir nama Anda, memakai tekhnik computer sehingga kualitas bordir sangat rapi.

Yuk, saatnya ganti jas laboratorium Anda dengan model dan tentunya kualitas terbaik dari Toko Draz.
Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium SMK SMA 


Link to this page