Minggu, 07 April 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium Kimia

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium Kimia 


Anda sedang melakukan kegiatan praktikum diruang laboratorium ? butuh jas laboratorium yang aman dan nyaman dipakai ? cocok dengan ukuran dan cepat dalam pengiriman ? nah, kami memiliki solusi terbaik untuk Anda. Hanya di jasa bikin jas laboratorium kimia, kebutuhan akan jas laboratorium Anda akan terpenuhi.

Jasa Bikin Jas Laboratorium Kimia Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jasa bikin jas laboratorium kimia Toko Draz, merupakan pusat pembuatan jas laboratorium untuk ruang laboratorium kimia, fisika dan biologi.

Nah, buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium dalam waktu cepat dan tepat. Kami menyediakan jas laboratorium dalam ready stock, sehingga Anda bisa pesan langsung dan kami kirim langsung.

Untuk jas laboratorium ready stock berikut spesifikasinya :
  • Tersedia pilihan warna, seperti warna putih, biru dongker dan hijau tua.
  • Tersedia pilihan model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang.
  • Terdapat tiga buah saku.
  • Terdapat skoder di belakang.
harga jas laboratorium kimia tahun 2019
Jasa Bikin Jas Laboratorium Kimia Toko Draz, Tersedia pilihan ukuran, mulai dari ukuran standar (S-XL) dan ukruan besar (2XL-5XL).
Bisa ditambahkan dengan logo bordir nama dan instansi, dengan memakai bordir tehknik computer. Sehingga hasilnya akan rapi. Selain bordir, kualitas material bahan yang dipakai juga terbaik dikelasnya. Toko Draz memakai dua jenis bahan terbaik, yaitu bahan Drill dan juga bahan Oxford. Kedua bahan tersebut memiliki tekstur yang halus, lembut dan tidak panas saat dipakai. Cocok sekali untuk Anda yang seharian bertiugas di ruang laboratorium.

Jasa Bikin Jas Laboratorium Kimia Toko Draz, dapat dipakai oleh semua kalangan, seperti siswa SD, SMP, SMA, SMK, Universitas Fakultas kedokteran, farmasi, tekhnik, kesehatan atau pabrik pembuatan bahan pangan, pupuk, obat-obatan dan lainnya.

Yuk, buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium dalam butuh cepat dan kualiatas terjamin. Langsung saja hubungi Toko kami, Toko Draz melayani pemesanan untuk seluruh Indonesia, dengan memakai jasa ekspedisi terpercaya. Jas laboratorium Anda akan sampai ketempat tujuan Anda.

Yuk, musimnya ganti jas laboratorium, Anda juga harus ganti. Dan dapatkan potongan harga terbaik dari kami.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812  1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium Kimia 

Link to this page