Jumat, 05 April 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju laboratorium Lengan Panjang

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju laboratorium Lengan Panjang  

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib dipakai saat berada diruang laboratorium. Jas laboratorium ini berfungsi untuk melindungi tubuh dari percikan bahan kimia yang berbahaya. Selain itu sebagai identitas dan professional dalam etika bekerja diruang laboratorium. Namun, biasanya jas laboratorium terdapat berbagai jenis model dan desain yang berbeda, dan juga material bahan yang digunakan berbeda. Untuk itu kami Toko Draz memiliki solusi jas laboratorium terbaik untuk Anda.
Jasa pembuatan baju laboratorium lengan panjang Toko Draz, menyediakan jas laboratorium untuk Anda yang membutuhkannya dalam waktu cepat. Bisa langsung kirim kealamat tujuan Anda. Dikarenakan jas laboratorium Toko Draz tersedia ready stock. Untuk ready stock, tersedia pilihan warna seperti warna putih, hijau dan biru dongker. Selain warna tersedia juga pilihan model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Tersedia juga pilihan ukuran, seperti ukuran Standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

3 alasan mengapa Anda harus pesan jas laboratorium di Toko Draz :
  • Tersedia ready stock, bisa langsung kirim, pembayaran melalui via transfer.
  • Kualitas terjamin dan harga terjangkau. Cocok untuk semua kalangan, khususnya pelajar.
  • Bahan lembut, nyaman dan tidak panas saat dipakai. memakai dua jenis bahan terbaik dikelasnya, yaitu bahan Drill dan bahan Oxford.
harga jas lab lengan panjang tahun 2019

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Lengan Panjang Toko Draz, Yuk, untuk Anda yang sedang berkegiatan diruang laboratorium. Bisa langsung saja pesan jas laboratorium di Toko Draz. Jas laboratorium Toko Draz, dapat dipakai untuk semua kalangan, seperti Siswa SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Farmasi, Tekhnik, Kimia, Biologi, Fisika, dibidang pangan, obat-obatan dan penelitian lainnya. Jas laboratorium Toko Draz didesain sesuai dengan fungsi utamanya yaitu untuk melindungi pakaian dan tubuh Anda dari cairan kimia diruang laboratorium.

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Lengan Panjang Toko Draz, juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order, bagi Anda yang memiliki desain tersendiri. Bisa ditambahkan logo nama atau instansi dengan tehknik computer, sehingga hasilnya sangat rapi dan tidak renggang. Yuk, pesan sekarang juga, jika Anda pesan dengan jumlah banyak, Anda akan mendapatkan potongan harga dan tentunya juga gratis ongkir.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju laboratorium Lengan Panjang  
Link to this page