Kamis, 04 April 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Di Kota Tangerang Selatan

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Di Kota Tangerang Selatan

Anda sedang butuh jas laboratorium yang cepat dan tepat pengiriman ? sehari bisa langsung kirim tanpa perlu menunggu lama ? tentunya dengan harga  terjangkau dan terjamin ? dan bisa dipakai oleh semua kalangan ? kini masalah jas laboratorium Anda dapat dengan mudah teratasi hanya di jas laboratorium Toko Draz.

Jasa Pembuatan Jas Lab Di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, diproduksi memakai bahan pilihan berkualitas terbaik dibidangnya, memakai bahan Drill dan oxford, sehingga membuat Anda nyaman dan tidak terasa panas saat memakainya diruang laboratorium. Jas laboratorium Toko Draz, telah dipercaya oleh semua masyarakat Indonesia akan kualiatasnya. Dikarenakan jas laboratorium Toko Draz  dapat mengirim dan menjangkau untuk seluruh pemesanan di Indonesia.

Jasa Pembuatan Jas Lab Di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, dapat dipakai oleh semua kalangan, seperti siswa SD,SMP,SMA, SMK, Mahasiswa, penelitian dan lainnya. Tersedia barang ready stock, dengan berbagai macam pilihan warna, seperti warna puth, biru dongker dan hijau. Tersedia juga pilihan ukuran sperti ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Selain itu, tersedia juga dua model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang.
harga jas lab tahun 2019

Jasa Pembuatan Jas Lab Di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, selain menyediakan ready stock, juga menyediakan pemesanan dalam bentuk pree order. Anda bisa langsung saja memesan jas laboratorium sesuai dengan keinginan Anda. Bisa custom untuk pilihan bahan, warna serta ukuran. Hanya dengan DP 50%, jas laboratorium Anda langsung kami proses sesuai dengan waktu kesepakatan. Bila Anda butuh cepat dan ingin ada nama instansi atau nama Anda, Anda bisa memesan juga di Toko Draz. Kami bisa tambahkan jas laboratorium ready stock dengan bordir, sehingga waktunyapun cepat dan tentunya tepat.

Nah, buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium dengan harga terjangkau atau harga pelajar, bisa langsung saja hubungi buat jas laboratorium Toko Draz sekarang juga. Bisa langsung kirim hari itu juga tanpa kendala.

Kualitas sangat terjamin, dan tentunya membantu pakaian dan tubuh Anda  dari cairan kimia berbahaya. Bisa dipakai untuk tuang laboratorium Biologi, Kimia, Fisika, kedokteran, Tekhnik dan lainnya.

Langsung saja untuk informasi dan pemesanan, hubungi nomor dibawah ini :
Telepon  : (021) 22799527
WA 1      : 0812 1350 5729
WA 2      : 0812 1907 4979
WA 3      : 0858 1456 2678


0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Di Kota Tangerang Selatan

Link to this page