Rabu, 22 Mei 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Baju Laboratorium Farmasi

0812 1350 5729 Jasa Bikin Baju Laboratorium Farmasi 

Ruang laboratorium merupakan sebuah ruangan yang didalamnya terdapat berbagai macam jenis alat dan cairan-cairan zat-zat kimia. Biasanya ruang laboratorium dapat Anda jumpai di sekolah, kampus, rumah sakit dan tempat penelitian khusus. Ruang laboratorium memiliki peraturan yang wajib ditaati, dikarenakan didalam ruang laboratorium terdapat berbagai macam jenis alat dan jenis cairan-cairan zat kimia. Oleh, karena itu didalam ruang laboratorium, diwajibkan memakai Alat Pelindung Diri (APD) salah satunya adalah jas laboratorium.

Jasa Bikin Baju Laboratorium Farmasi Toko Draz, Saat menggunakan jas laboratorium, pastikan bahan yang dipakai nyaman dan tidak panas. Dikarenakan kualitas bahan yang buruk atau panas, akan menggangu Anda dalam melakukan pekerjaan didalam ruang laboratorium. Selain bahan yang diperhatikan, pastikan ukuran jas laboratorium yang Anda pakai sesuai dengan tubuh Anda, tidak kebesaran maupun kekecilan. Sebab itu kami memiliki rekomendasi jas laboratorium yang selain memiliki fungsi ketika berada didalam ruang laboratorium, juga memberikan kenyamanan dalam memakainya.
harga baju laboratorium farmasi tahun 2019

Jasa Bikin Baju Laboratorium Farmasi Toko Draz, telah diproduksi berdasarkan standarisasi nasional. Memakai bahan berkualitas terbaik, yaitu bahan Drill dan bahan Oxford, sehingga ketika Anda memakainya tidak terasa panas dan sangat nyaman dipakai. Selain bahan, kami Toko Draz juga sangat memperhatikan kualitas ukuran, di Toko Draz terdapat berbagai macam jenis ukuran mulai dari yang standar sampai ukuran besar.

Kenyamanan dalam memakai pakaian merupakan hal yang kami utamakan, karenanya kami Toko Draz sangat memperhatikan kualitas bahan, ukuran, warna benang, jahitan, obras serta model desainnya. Jas laboratorium Toko Draz bisa dipakai oleh semua jenis kalangan, laki-laki, perempuan, anak sekolah, mahasiswa,lembaga penelitian, serta kedokteran maupun farmasi.

Oleh karena itu, Toko Draz sangat merekomendasikan bagi Anda yang sedang mencari Toko yang menjual dan menerima pemesanan jas laboraorium dengan kualitas bahan, jenis warna, ukuran, model serta desain. Silahkan langsung mengunjungi tempat kami atau bisa langsung menghubungi nomor telepon kami, kami Toko Draz siap melayani pemesanan Anda dengan kualitas terjamin dan tentunya tepat waktu.

Pesan sekarang juga, serta dapatkan potongan harga istimewa untuk Anda.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Bikin Baju Laboratorium Farmasi 
Link to this page