Selasa, 21 Mei 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Lab Pria

0812 1350 5729 Konveksi  Jas Lab  Pria 

Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu Alat Pelindung Diri atau yang biasa disebut APD, yang wajib dipakai oleh para peneliti, pekerja dan lainnya yang akan memasuki ruang laboratorium. Penggunaan jas laboratorium menjadi peraturan yang harus dipatuhi, karena jas laboratorium dapat berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia ataupun zat kontaminasi yang sangat berbahaya. Oleh, karena itu pilihlah jas laboratorium yang sesuai dengan standarisasi peraturan. Kini Anda dapat memiliki dengan sangat mudah jas laboratorium, hanya ada di Toko Draz.

Model jas laboratorium Toko Draz
Model Konveksi  Jas Lab  Pria Toko Draz, terdapat dua jenis yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek.  Model lengan pendek biasanya dipakai didalam ruang laboratorium yang memiliki zat kimia yang sedikit berbahaya, sedangkan jas laboratorium lengan panjang biasanya dipakai didalam ruang laboratorium yang memiliki banyak zat kimia berbahaya. Oleh karena itu, Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam model lengan pendek maupun lengan panjang.
harga jas lab pria tahun 2019

Jenis jas laboratorium Toko Draz
Jenis jas laboratorium terdapat berbagai macam jenis, yaitu jas lab sekali pakai dan jas lab berkali-kali pakai. Jas lab sekali pakai umumnya digunakan didalam ruang laboratorium biologi dan hewan. Sedangkan, jas lab berkali-kali pakai digunakan didalam ruang laboratorium kimia. Buat jas laboratorium Toko Draz menjual jas laboratorium yang berkali-kali, sehingga Anda bisa memiliki jas lab yang dapat dicuci dan digunakan berkali-kali.

Kualitas jas laboratorium Toko Draz
Konveksi  Jas Lab  Pria Toko Draz, Kualitas Toko Draz menjadikan semua jas laboratorium diproduksi dengan tenaga mesin dan SDM yang professional. Didesain dengan standarisasi sesuai peraturan nasional,Sehingga nyaman saat dipakai. Jahitan rapi, kuat dan tidak renggang, obrasan rapi dan sesuai warna kain, kancing warna senada dengan kain. Selain desain, bahan yang Toko Draz gunakan juga bahan yang berkualitas baik, yaitu bahan Drill dan bahan Oxford. Kedua bahan tersebut memiliki tekstur lembut, halus, tidak panas dan ketika dicuci tidak berbulu. Sehingga sangat cocok sekali bagi Anda yang bekerja atau berkegiatan didalam ruang laboratorium.

Pesan jas laboratorium sekarang juga, barang ini Ready stock. Jangan sampai Anda kehabisan, dan dapatkan potongan harga special bagi Anda yang membeli dalam jumlah grosir.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Konveksi  Jas Lab  Pria 
Link to this page