Senin, 06 Mei 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Pria

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Pria 

Toko Draz memberikan kabar gembira untuk Anda semua, khususnya untuk kalian anak sekolah, mahasiswa atau lembaga penelitian yang saat ini sedang membutuhkan jas laboratorium, yang digunakan untuk praktek sekolah, kampus atau yang sedang menjalankan penelitian. Biasanya jas laboratorium yang sudah disediakan didalam ruang laboratorium, tetapi karena sudah lama, akhirnya jas laboratorium sudah mulai using penampilannya. Sehingga Anda merasa kurang nyaman saat memakainya. Nah, kami Toko Draz akan memberikan solusi dan penawaran harga terbaik untuk model jas laboratorium Anda.

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Pria Toko Draz, menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dengan bahan berkualitas terbaik, jahitan sangat kuat dan tidak renggang sehingga tidak mudah robek. Karena dikerjakan dengan penjahit yang sangat professional dan sangat berpengalaman dalam bidangnya. Selain kualitas jahitan, Jasa Bikin seragam jas laboratorium Pria Toko Draz juga sangat memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Bahan yang digunakan ialah bahan oxford dan bahan drill, kedua bahan ini merupakan bahan yang umumnya dipakai untuk jas laboratorium.

harga bikin seragam jas laboratorium pria tahun 2019


Bahan Drill
Bahan drill memiliki karakteriktik  kanin yang dipintal dengan tektur miring atau diagonal. Memiliki jalinan benang yang kuat. Bahan drill sendiri terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. Lembut dan tidak panas saat dipakai.

Bahan Oxford
Bahan oxford memiliki tektur yang rata, tidak seperti bahan drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik. Bahan oxford untuk ketebalannya lebih tipis dibandingkan dengan bahan drill. Namun, biasanya bahan oxford ini lah yang umumnya dipakai diruang laboratorium

Selain kualitas bahan dan jahitan, Jasa Bikin seragam jas laboratorium Pria Toko Draz juga memiliki berbagai macam ukuran. Ukurannya sudah disesuaikan dengan ukuran standar nasional, seperti ukuran standar S,M, L dan XL dan juga ukuran besar seperti ukuran 2XL,3XL,4XL dan 5XL. Sehingga Anda bisa langsung menyesuiakan ukuran dengan tubuh Anda, tidak kekecilan ataupun kebesaran.  

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Pria Toko Draz, Pada umumnya dalam memilih jas laboratorium banyak sekali hal-hal yang harus diperhatikan, karena jas laboratorium sendiri merupakan Alat Pelindung Diri, yang sangat utama. Bila tidak menggunakan jas laboratorium sangat berbahaya untuk tubuh, karena akan terkena zat-zat kimia berbahaya.

Yuk, order jas laboratorium sekarang juga. Dapatkan kualitas bahan dan potongan harga menarik hanya di Toko Draz

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi : 
Telepon           : (021) 22799527
WA 1                : 0812 1350 5729
WA 2                : 0812 1907 4979/0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Pria 





Link to this page