Minggu, 05 Mei 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Lengan Pendek

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab  Lengan Pendek 


Keselamatan dan Keamanan Kerja atau yang biasa disebut (K3) sangat memerlukan perhatian khusus, karena biasanya penelitian melakukan uji coba atau eksperimen yang menggunakan zat-zat berbahaya. Oleh karena itu K3 sangat penting pada pelaksanaan praktikum dan penelitian di ruang laboratorium. Laboratorium sendiri merupakan sebuah ruangan khusus untuk uji coba atau penelitian yang bahanya mengandung zat kimia dan alat-alat khusus, untuk itu dibutuhkan Alat Pelindung Diri atau yang biasa disebut dengan APD. Alat Pelindung didalam ruangan laboratorium yang utama ialah menggunakan jas khusus atau yang biasa disebut dengan jas laboratorium.

Jasa Pembuatan Jas Lab  Lengan Pendek Toko Draz, Untuk meminimalisir kecelakaan didalam ruang jas laboratorium, maka dibutuhkan pakaian yang berupa jas laboratorium. Fungsi dan kegunaan jas laboratorium adalah untuk melindung tubuh terutama kulit dari bahan zat kimia ketika melakukan eksperimen. Jas laboratorium sendiri dirancang khusus model serta ukurannya, sehingga hanya dijual secara khusus.

harga jas lab lengan pendek tahun 2019


Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan jas lab lengan pendek laboratorium dengan model dan desain yang sesuai dengan standarisasi, maka Anda tepat sekali mengunjungi artikel kami. Jasa Pembuatan Jas Lab  Lengan Pendek Toko Draz, menjual model jas laboratorium dengan desain yang sesuai pada umumnya. Tetapi Toko Draz memiliki keunggulan dalam produk jas laboratorium, dimana bahan sangat nyaman ketika dipakai, tidak kaku, tidak panas, kualitas jahitan sangat rapi atau tidak renggang, jahitan sangat kuat, ukuran sesuai dengan standarisasi nasional, sehingga sangat pas atau tidak kebesaran maupun kekecilan.

Buat Anda yang sedang mencari gerai atau jasa pembuatan jas lab lengan pendek dengan kualitas dan harga terbaik, Anda bisa langsung menghubungi atau mengunjungi Jasa Pembuatan Jas Lab  Lengan Pendek Toko Draz, langsung. Jas laboratorium tersedia warna putih, hijau, biru muda dan biru dongker. Model pun tersendia model lengan panjang maupun model lengan pendek. Jasa pembuatan jas lab lengan pendek Toko Draz juga menerima pemesanan dalam bentuk satuan ataupun grosiran, jika Anda membeli grosiran kami berikan harga terbaik dan tentunya mendapatkan potongan harga.

Yuk, tunggu apalagi. Kini saatnya ganti jas laboratoriummu dengan membeli di buat jas laboratorium Toko Draz. Praktis dan tentunya mendapatkan potongan harga menarik.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1                : 0812 1350 5729
WA 2                : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab  Lengan Pendek 

Link to this page