Senin, 24 Juni 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju laboratorium Perawat

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju laboratorium Perawat

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib dipakai saat berada didalam ruang laboratorium. Jas laboratorium berfungsi sebagai pelindung pakaian dan tubuh dari cairan-cairan kimia yang berbahaya. Nah, jika Anda sedang berkegiatan diruang laboratorium dan membutuhkan jas laboratorium sesuai dengan standarisasi nasional, Anda bisa dengan mudah temui di Toko Draz.

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Perawat Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk sataun maupun grosiran. Telah memproduksi jas laboratorium berpengalaman,sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Perawat Toko Draz, dapat dipakai oleh semua kalangan, seperti jas laboratorium untuk siswa SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Farmasi, Tehknik, perawat, lembaga atau instansi bidang pangan, kesehatan, obat-obatan dan lain-lain. Memakai material bahan terbaik, sehingga aman dan nyaman dipakai untuk didalam ruangan maupun diluar ruangan.

harga baju laboratorium perawat tahun 2019

Jasa Pembuatan Baju laboratorium Perawat Toko Draz, tersedia ready stock, dengan berbagai macam pilihan warna, bahan, model serta juga ukuran. Untuk  warna tersedia warna putih, biru dongker, hijau tua. Untuk bahan tersedia dua pilihan yaitu bahan drill dan bahan oxford, untuk model terdiri dari model lengan pendek dan model lengan panjang, serta tersedia ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL).

Jika Anda memesan jas laboratorium di Toko Draz, Anda akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dan bisa langsung pakai jas laboratorium tanpa perlu menunggu lama. Hanya dengan pemesanan online dan transfer, jas laboratorium Anda bisa langsung dikirim kealamat tujuan Anda. Bagaimana sangat mudah bukan ? kualitas sudah terjamin, jahitan rapi tidak renggang maupun loncat. Bahan tidak panas, sehingga nyaman dipakai.

Selain ready stock, tentunya Toko Draz juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order. Nah di pree order ini ,Anda bisa memesan jas laboratorium sesuai dengan model dan desain Anda sendiri. Hanya dengan DP 50%, jas laboratorium Anda bisa langsung kami proses produksi, dan selesai dengan waktu kesepakatan. Nah, yuk saatnya ganti jas laboratorium lamamu dengan model dan tentunya kualitas lebih baik.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Baju laboratorium Perawat
Link to this page