Minggu, 23 Juni 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab Farmasi

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi 

Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi Toko Draz, kini dengan mudah bisa Anda dapatkan di Toko Draz. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jas laboratorium Toko Draz telah dipercaya oleh masyarakat disrluruh wilayah Indonesia. Dikarenakan Toko Draz siap membantu Anda yang sedang membutuhkan jas laboratorium dengan kualitas terbaik dan terjamin.

Biasanya ketika Anda sebelum membeli atau memesan jas laboratorium, hal utama yang Anda perhatikan adalah kualitas dari jas laboratorium itu sendiri. Nah, percayakan kualitas jas laboratorium kepada Toko Draz. Kualitas jas laboratorium Toko Draz terdiri dari berbagai macam, seperti kualitas material bahan yang digunakan, model desain, warna serta ukuran. Di Toko Draz material bahan yang dipakai ialah bahan Drill dan bahan Oxford, kedua bahan tersebut memiliki tektur lembut dan tidak panas saat dipakai. Perbedaannya hanya di ketebalan bahan, jika bahan drill lebih tebal dan bahan oxford sedikit lebih tipis dibandingkan dengan bahan drill.

Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi Toko Draz, selain menyediakan pilihan bahan, juga tersedia pilihan warna seperti putih, hijau dan biru dongker. Serta tersedia ukuran standar sampai ukuran besar. Sehingga bisa menyesuaikan dengan model dan pilihan Anda.

harga jas lab farmasi tahun 2019

Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi Toko Draz, dapat dipakai untuk semua kalangan, seperti Siswa SD,SMP,SMA/SMK, Mahasiswa dibidang Kedokteran, Farmasi, Kebidanan, Teknik, dan lembaga maupun instansi lainnya. Jas laboratorium Toko Draz sendiri, memiliki model yang sudah diakui oleh nasional, sehingga sangat aman saat dipakai ketika praktikum di ruang laboratorium.

Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi Toko Draz, selain menyediakan jas laboratorium ready stock, juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order, bisa ditambahkan logo nama atau instansi, model desain bisa sesuai dengan keinginan Anda, begitu juga dengan pilihan bahan dan warna.

Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi Toko Draz, telah bekerja sama dengan beberapa instansi sekolah maupun lembaga pemerintahan. Dibuat dengan material dan desain khusus yang berkualitas, membuat nyaman saat dipakai. Mendapatkan penawaran harga yang sangat terjangkau, dan bisa kirim langsung kesemua waliyah di Indonesia.

Bagaimana ? menarik bukan. Ayo, saatnya ganti jas laboratorium Anda.
Informasi dan pemesanan :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812-1350-5729
WA 2                     : 0812-1907-4979

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Lab  Farmasi 
Link to this page