Kamis, 11 Juli 2019

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Pelajar

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Pelajar 

Jika Anda sedang mencari toko yang menjual dan menerima jasa pembuatan jas lab praktikum, Anda tepat sekali mengunjungi artikel kami. Disini kami akan menjelaskan berbagai macam jenis jas laboratorium yang paling umum dipakai oleh siswa sekolah.

Jas laboratorium merupakan pakaian yang dipakai ketika akan memasuki ruangan laboratorium, jas laboratorium wajib dipakai dikarenakan ruang laboratorium memiliki cairan dan zat kimia yang dapat merusak seragam sekolah ataupun untuk melindungi tubuh. Disekolah biasanya terdapat ruang laboratorium, seperti ruang laboratorium kimia dan laboratorium fisika. Tetapi, jas laboratorium biasanya juga dipakai oleh siswa dalam kegiatan PMR.

Konveksi Baju Laboratorium Pelajar Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk eceran maupun grosiran. Diproduksi dengan model desain sudah bertaraf nasional, sehingga menjamin kualitas dan aman saaat dipakai. Untuk Anda siswa atau sekolah yang sedang membutuhkan jas laboratorium, buat jas laboratorium Toko Draz siap melayani pemesanan Anda.

harga baju laboratorium pelajar tahun 2019

Model jas laboratorium Toko Draz, terdapat dua model yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Terdapat tiga buah saku, satu diatas dan dua dibawah, dimana berfungsi untuk tempat alat-alat praktikum. Jas laboratorium Toko Draz sangat cocok dipakai oleh semua jenis ruang laboratorium, bisa ruang laboratorium kimia dan fisika.

Konveksi Baju Laboratorium Pelajar Toko Draz, memakai kualitas bahan terbaik dikelasnya, yaitu terdiri dari dua bahan, bahan Drill dan bahan oxford. Untuk bahan Drill lebih tebal, halus, dan tidak panas saat dipakai, sedangkan bahan oxford lebih tipis dibandingkan dengan bahan drill, tetapi untuk kenyamanan sama seperti bahan drill. Harga jas laboratorium bahan drill lebih mahal dibandingkan bahan oxford.

Jika Anda pesan dalam jumlah grosiran, Toko Draz akan memberikan potongan harga terbaik. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk ready stock ataupun pree order. Untuk Anda yang sedang membutuhkan jas laboratorium cepat dan langsung kirim, kami siap melayani.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon          : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Pelajar 

Link to this page