Jumat, 12 Juli 2019

0812 1350 5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pelajar

0812 1350 5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pelajar 

Anda siswa siswi yang sedang melakukan penelitian atau eksperimen ? membutuhkan jas laboratorium baru yang nyaman dipakai dan berkualitas ? model yang elegan dan tidak menggangu kegiatan praktikum Anda ? atau sedang ingin mengganti jas laboratorium dengan model dan warna terbaru ? tetapi bingung dimana lokasi dan toko nya ? kini telah hadir konveksi seragam jas laboratorium pelajar di Toko Draz. Toko Draz menerima pemesanan jas laboratorium dalam bantuk satuan maupun grosiran. Barang kami sediakan ready stock, sehingga jika Anda butuh cepat bisa langsung kami kirim kealamat tujuan Anda.

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pelajar Toko Draz,  telah didesain dengan standarisasi fungsi kegunaan jas laboratorium itu sendiri. Sehingga bukan hanya kenyamanan saja, tetapi fungsi dari jas laboratorium itu sendiri kami perhatikan. Diproduksi menggunakan material yang terbaik, terdiri dari kualitas bahan yang terbaik dikelasnya, sehingga membuat Anda nyaman dalam memakainya dan tidak akan menganggu aktifitas Anda diruang laboratorium. Selain kualitas bahannya, jas laboratorium Toko Draz juga memiliki berbagai jenis macam ukuran, mulai dari ukuran standar sampai dengan ukuran besar. Anda bisa bebas memilih ukuran sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

harga jas laboratorium pelajar tahun 2019

Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pelajar Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Sehingga telah dipercaya oleh semua kalangan dan bahkan telah mengirim diseluruh wilayah Indonesia. Mengapa demikian ? dikarenakan proses pemesanan yang sangat mudah, yaitu hanya isi format order, pembayaran melalui transfer, maka setelah uang telah masuk, jas laboratorium kami kirim hari itu juga. Butuh cepat bisa langsung kami kirim dengan jasa ekspedisi Grab atau Gojek untuk wilayah Jabodetabek, sedangkan untuk wilayah luar kota atau luar pulau bisa langsung kami kirim via ekspedisi express. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan barang Anda.

Nah, bagaimana sangat mudah bukan untuk mendapatkan jas laboratorium. Selain kualitas yang bagus, harganyapun sangat sesuai dengan kantong pelajar. Jika Anda memesan dalam jumlah grosiran, kami akan berikan potongan harga atau free ongkir. Bagaimana? Menarik bukan? Langsung saja pesan sekarang juga, barang ini ready stock. Jangan sampai kehabisan.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon           : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Pelajar 
Link to this page