Minggu, 14 Juli 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Pelajar

0812 1350 5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Pelajar 

Bagi Anda yang sedang ingin mengganti jas laboratorium Anda dengan kualitas bahan dan model terbaru, kini jasa bikin jas lab lengan panjang dan lengan pendek telah tersedia untuk Anda. Hanya di Toko Draz kebutuhan jas laboratorium Anda bisa terpenuhi. Toko Draz menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium untuk Anda. Berikut penjelasannya mengenai produk jas laboratorium Toko Draz.

Konveksi Jas Lab Praktikum Pelajar Toko Draz, dapat dipakai oleh semua jenis kalangan untuk berbagai  macam jenis kegiatan seperti praktikum, eksperimen, Mahasiswa dibidang kedokteran, Farmasi, Teknik, kebidanan, selain itu juga sangat cocok untuk Anda Siswa sekolah yang berkegiatan diruang laboratorium fisika, kimia dan biologi.

Konveksi Jas Lab Praktikum Pelajar Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium dan telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Kami telah mengirim pemesanan untuk wilayah di Indoensia, oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas produksi Toko Draz. Barang tersedia ready stock, sehingga bisa langsung dikirim hari itu juga.

harga jas lab praktikum pelajar tahun 2019

Material bahan yang digunakan dalam memproduksi jas laboratorium terdiri dari dua jenis bahan pilihan, yaitu bahan Drill dan Oxford. Bahan tersebut biasa dipakai dalam membuat jas laboratorium, dikarenakan karakteristik bahan yang lembut, dan tidak panas saat dipakai, sehingga sangat cocok untuk Anda yang berkegiatan diruang laboratorium.

Model dan spesifikasi jas laboratorium Toko Draz, terdapat tiga buah saku bobok, di depan dada kiri dan di bawah dua saku kanan kiri. Model terdapat lengan pendek dan lengan panjang. Terdapat pilihan warna, seperti warna putih, biru dongker dan hijau. Terdapat lima buah kancing dengan warna senada dan skoder dibelakang sebagai pemanis model desain.

Kami yakinkan kepada Anda, produk kami 100% berkualitas terbaik. Dipilih bahan baku dengan kualitas terbaik dikelasnya, model juga sangat trendy dan yang pastinya sangat nyaman digunakan.

Yuk, tunggu apalagi segera order jas laboratorium Toko Draz. Kualitas terbaik harga bersahabat, cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa.

Informasi dan pemesanan :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812-1350-5729
WA 2                     : 0812-1907-4979

0812 1350 5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Pelajar 
Link to this page