Minggu, 04 Agustus 2019

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Kimia

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Kimia 


Anda sedang butuh jas laboratorium dalam waktu singkat ? bias dikirim hari itu juga dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau ? dengan model dan ukuran standarisasi pada umumnya ?

Biasanya ketika Anda memasuki ruang laboratorium, Anda diwajibkan memakai buat jas laboratorium. Dikarenkan jas laboratorium tersendiri memiliki fungsi sebagai pelindung pakaian dan tubuh Anda dari cairan cairan kimia. Dikarenakan cairan cairan yang terdapat diruang laboratorium ada yang bersifat korosif, dimana dapat merusak pakaian maupun tubuh Anda. Nah, untuk itu jas laboratorium menjadi pakaian yang wajib Anda miliki sekarang juga.

Hanya di Jual jas lab kimia Toko Draz, Anda bias mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau serta kualitas terbaik. Jual jas lab kimia Toko Draz dapat dipakai oleh semua jenis kalangan, mulai dari siswa SD, SMP, SMA, SMK, Universitas, Mahasiswa, Farmasi, Apoteker, Kedokteran, bidang makanan dan lembaga penelitian lainnya.
Jas laboratorium Toko Draz, terbuat dari bahan berkulitas serta diproduksi sendiri oleh tenaga professional. Sehingga menghasilkan produk yang sangat berkualitas dan memiliki kelebihan.

harga jual jas lab kimia tahun 2019


Berikut kelebihan jas laboratorium :
  • Memakai dua jenis bahan pilihan, yaitu bahan Drill dan bahan Oxford. Kedua bahan yang sangat lembut dan tidak panas saat dipakai.
  • Tersedia berbagai macam pilihan warna yang manis.
  • Terdapat dua model, lengan panjang dan lengan pendek.
  • Terdapat tiga buah saku, dibagian depan satu dan dibawah depan dua saku.
  • Model jas laboratorium sangat friendly. Cocok buat semua jenis kalangan.
  • Tersedia berbagai macam jenis ukuran, mulai dari (S, M, L, XL).   
Bagaimana, tertarik kan dengan jas laboratorium Toko Draz. Jual jas lab kimia Toko Draz tersedia ready stock, sehingga tanpa perlu menunggu lama, bisa langsung dikirim sekarang juga. Khusus wilayah JABODETABEK bisa memakai jasa Gosend/Grab. Untuk diluar wilayah JABODETABEK bisa memakai layanan jasa ekspedisi terpercaya. Jas laboratorium Toko Draz, menjual jas laboratorium secara satuan maupun grosiran. Jika memesan jas laboratorium secara grosran, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Dan jas laboratorium Toko Draz bisa ditambahkan logo border dengan minimal pemesanan tertentu.

Yuk, buruan tunggu apalagi. Ganti jas laboratorium Anda sekarang juga. Serta dapatkan potongan harga special dari Toko Draz untuk Anda.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Kimia 

Link to this page